seragam batik pesanan konveksi

Seragam Batik Pesanan Konveksi - lagi menjamurnya usaaha konveksi di daerah atau dikota membuat persaingan makin bertambah dan makin ketat, apa lagi mau mendekati tahun ajaran baru konveksi di daerah maupun di kota lagi banjer order buat seragam batik  sekolah mau pun seragam kaos olah raga, tetapi kalau ada pesanan seragam batik konveksi di daerah dan di kota pada menolak karena belum menemukan patner yang cocok untuk membuatkan seragam batik yang motif batiknya sesuai permintaan sekolah. 

Seragam batik pesanan konveksi

karena selama ini para pengusaha konveksi mendapatkan kain seragam batik beli langsung di pedagang sehingga motif seragam batiknya umum dan sudah banyak yang memakai motif seragam  batik tersebut. dengan adanya batikidentitas maka para konveksi sekarang menjadi lega karena kalau mendapatkan pesanan seragam batik dengan motif sesuai permintaan maka tidak akan ditolak lagi karena sudah mendapatkan relasi yang bisa membuatkan seragam batik sesuai permintaan.  


Seragam batik pesanan konveksi enam bulan yang lalu.



http://www.batikidentitas.com/2018/01/seragam-batik-pesanan-konveksi.html

Seragam batik pesanan konveksi asal Pontianak



Kain seragam batik pesanan konveksi asal Bandung



Kain seragam batik pesanan koveksi asal Tanggerang








Kain seragam batik pesanan konveksi asal bandung



























































































































































Kebanyakan konveksi yang memesan kain seragam batik di kami  adalah konveksi di daerah Bandung, padahal bandung sendiri merupakan pusat industri garmen dan distro terbesar di indonesia tetapi ada beberapa konveksi yang masih mempercayakan produksi  ke kami ?


Setelah kami tanyakan ke konsumen kami kenapa malah memesan kain seragam batik ke batikidenitias?


Jawaban mereka adalah harga yang di tawarkan batikidenitas adalah itu sangat miring dibanding beli kain printing di Kota Bandung selisihnya permeter bisa Rp 10.000,00 kenapa kok bisa, 
karena produksi kain printing dari batikidentitias dalah FULL KUTUN, sedangkan kebanyakan produksi kain di bandung adalah jenis sanwoss atau jenis kain tissu.

Nah berapa harga seragam batik Full katun? 

untuk harga bervariasi kami menentuan harga berdasarkan jenis kain yang mau di pakai sama jumlah warna yang mau dijadikan batik.

Popular posts from this blog

SERAGAM BATIK COSTUM BERLOGO

daftar Harga seragam batik identitas

Contact