Seragam batik SMP

Binggung mencari relasi untuk membuatkan seragam batik SMP, kami hadir untuk mempermudahkan para guru SMP dalam hal pengadaan seragam batik.

Konsumen kami Alhamdulilah sudah banyak sehingga kami di percaya untuk mengerjakan seragam batik SMP, batik identitas juga menerima segala macam seragam batik yang dimana motif batik bisa sesuai permintaan konsumen sehingga seragam batik yang dipesan terasa istimewa karena motif dari seragam batik terasa langka karena hanya sekolah ini saja yang pesan seragam batik di batik identitas.

Sehingga seragam batik SMP menjadi ciri khas sekolah tersebut karena seragam batik tersebut tidak ada yang menyamainya, karena motif dari konsumen dan bisa di beri logo.


http://www.batikidentitas.com/2017/12/seragam-batik-smp.html
                           

Seragam batik SMP  Negeri 140 Jakarta


Seperti gambar diatas merupakan proses pendesainan seragam batik SMP Negeri 140 desain seragam batik menggunakan sofwere khusus, sehingga pengerjakan akan lebih cepat selesai, konsumen juga bisa minta rikues motif  seragam batik agar hasilnya sesuai permintaan konsumen.

Pesan seragam batik di batik identitas pasti di jamin murah karena batik identitas merupakan tangan pertama dalam pembuatan seragam batik bisa di sebut sebagai produsen seragam batik, penasaran mau lihat proses pembuatan seragam batik bisa klik disini.

Untuk lama pengerjaan seragam batik sangan relatif dak lama banget juga dak cepat baget kita wajar karena semua pesanan tidak cuma satu sekolah saja tapi beberapa sekolah juga pesan jadi antri sesui yang terlebih dahulu order.

Cuaca juga mempengaruhi juga dalam proses pembuatan seragam batik karena kalau cuaca mendung kain juga lama keringnya jadi ya harap maklum karena kami dalam pengerjakan seragam batik menggukan manual.



seragam batik smp manado


           


             Seragam batik smp 1                        Seragam batik smp ngablak

Kalau harga di batik identitas tergolong terjangkau karena kami berkerja sama dengan pabriknya langsung sehingga kami menawarkan  seragam batik smp  ke konsumen juga terjangkau 

Popular posts from this blog

SERAGAM BATIK COSTUM BERLOGO

daftar Harga seragam batik identitas

Contact