Seragam batik SMA

Seragam batik SMA jarang ada di pasaran maka dari itu batik identitias menyediakan semua kebutuhan yang berkaitan dengan seragam batik. 

Batik Identitas Produsen Seragam batik SMA

Jika batik identitias di percaya dalam pembuatan seragam batik sma maka kami akan membuatkan seragam batik sesuai dengan keinginan sekolah, maksudnya motif seragam batik  dari sekolahan bisa ditambah logo sekolah. Sehingga seragam batik yang dibuat terasa khusus dan sepesial karena hanya ada satu seragam batik sma sekaolah yang memiliki motif sesuai permintaan seperti gambar di bawah ini.


www.batikidentitas.com/2017/12/seragam-batik-sd.html
www.batikidentitas.com/2018/01/seragam-batik.html
             batik sma bandung               batik sma muhammadiah

kami mencetak batik masih menggunakan tenaga manusia atau sering disebut tenaga manual, penasaran gimana peoses pembuatan seragam batik bisa klik di sini.



Seragam batik sma 1 simpang rimba



                       

Seragam batik SMA Preinting

Kain batik yang beredar di pasaran itu ada yang di buat menggunakan tenaga manusia atau  tenaga manual ( heandprein) ada juga yang di kerjakan dengan menggunakan mesin, perbedaan kain batik di kerjakan menggunakan manual dengan mesin sanggatlah mencolok jauh dari hasil pun sudah dapat di artikan sendiri kalau kain batik di buat dengan menggunakan mesin maka dalam otak kita berfikir pasti hasilnya pasti bagus.

Emang benar jika batik di cetak dengan mesin emnag hasilnya bagus, tetapi ada tapinya kalau mau pesan kain dengan di cetak menggunnakan mesin maka minim order harus 3000 meter, sedangkan dengan menggunakan cetak maual bisa pesan 200 meter aja bisa di buatkan,

kemudian sisi negatifnya mencetak seragam batik menggunakan mesin adalah kain akan menjadi makin tipis karena berulangkali kena uap panas di mesin. kalau di cetak menggunakan manual kainnya tetap normal karena mencetak dengan manual memerlukan uap yang sedang.

sekarang sisi negatifnya menggunakan cetak manual adalah hasil cetatakan tidak bisa sama persisi sama contoh kain yang akan dibuat, tidak bisa sama persisi karena cetak menggunakan manual cetak atau menggunakann tenaga manusia

Harga seragam batik SMA

Kalau harga sendiri di batikidentitas masih tergolong terjangkau karena kami tanpa perantara kami kerjakan dari awal muai dari bahan kain putih poloas sampai jasa cetakkan ke pabrik relasi kami, sehingga harga seragam batik sma di batikidentitas masih tergolong harga pabrik. 

Popular posts from this blog

SERAGAM BATIK COSTUM BERLOGO

daftar Harga seragam batik identitas

Contact