Seragam batik Paud

Binggung mencari konveksi batik buat seragam batik  Paud / Tk maka sekarang jangan kawatir karena kami Batik Identitas telah hadir untuk membatu anda yang lagi mencari rekanan untuk berkerjasama dalam membuatkan kebutuhan seragam batik sekolah anda.

Seragam batik Paud order di batik idenitias ?

Batik identitas adalah konveksi batik yang dimana motif seragam batik bisa sesuai permintaan konsumen dan bisa di kasih logo sekolahan anda yag menjadi ciri khas sekolah anda.


     Seragam batik Paud seragam batik paud


Kain seragam batik diatas milik konsumen kami yang setia, seragam batik BA Asiyah sama TK Negeri Pembina Makasar. Batik identitas juga bisa melayani pembelian berupa kain batik saja atau sudah jadi seragam batik.

seragam batik paud
seragam batik paud
                      seragam batik paud                                             seragam batik paud

Seragam batik identitas Paud Maher Kids pemesanan satu stel yang laki-laki memakai pecis yang dimana  pecisnya dilapisi kain batik sesuai motif seragam batik yang dimiliki Paud Maher Kids.

sedangkan untuk seragam perempuannya memakai kerudung, untuk kerudung sendiri warnanya sama dengan warna celananya cuma pada ujung kerudung dilapisi menggunakan beberapa potongan kain seragam batik.

seragam batik paud
Paud Kota Depok
seragam batik paud
TK Asiyah

seragam batik paud
seragam batik paud
                 pemekinggan seragam batik                                 seragam batik siap antar
     
Ooh iya bagi para pengusaha konveksi seragam batik sekolah  bisa menjadi rekanan anda soal pengadaan kain batik, untuk motif bisa sesuai permintaan baik itu motif batik pola atau pun motif batik non pola, batik identitas bisa membuatkan batik sesuai yang di ingginkan bahkan dengan menggunakan kain yang bagus kami juga mampu.

 

Popular posts from this blog

SERAGAM BATIK COSTUM BERLOGO

daftar Harga seragam batik identitas

Contact