SERAGAM BATIK SINOM

Seragam batik sinom - Sekarang seragam batik sudah memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat, karena jaman now  ini seragam batik sudah tidak diartikan lagi sebagai seragam batik sekolah saja, karena semakin populernya batik maka suatu organisasi pun sudah memakai seragam batik.

Seragam batik kantor sekarang sudah tak asing lagi, karena sekarang setiap kantor sudah memiliki seragam batik kantor sendiri dan dipakai pada hari tertentu. 

Seragam batik sinom

Tak kentinggalan dengan yang lain sekarang di beberapa desa sudah membuat seragam batik sinom, dengan membuat seragam batik sinom tamu yang menghadiri ajat pernikahan merasa segan terhadap desa maupun tuanrumah. 

Dengan memakai seragam batik sinom maka kekompakan para sinom akan timbul sehingga acara hajat pernikaan bisa berjalan dengan lancar. 



seragam batik sinom

Mahalkah Seragam batik sinom itu..?

Kalau harga sangat bervariasi tergantung dari bahan yang mau dipakai,  kalau permintan mau bahan yang bagus menggunakan kain saten, maka otomatif seragam batik sinom akan mahal, karena bahan dasarnya aja sudah mahal.

Kalau inggin seragam batik sinom dengan harga murah bisa di kerjakan tetapi menggunakan jenis bahan yang setandar seperti menggunakan kain katun prima, kain katun biru, kain katun ero. 


seragam batik sinom

Batik identitias produsen batik sinom

Di percayakan aja di batikidentitias karena disana bisa memilih motif seragam batik sinom sesuai keingginan konsumen karena di batikidentitias kain batiknya diproduksi sendiri. 

Kalau penasaran mau melihat proses pembuatan seragam batik sinom dari awal hingga akhir bisa klik link disini 


Popular posts from this blog

SERAGAM BATIK COSTUM BERLOGO

daftar Harga seragam batik identitas

Contact