Seragam Batik Kantor



Seragam Batik Kantor - Batik identitas hadir untuk memudah kan para Karyawan dalam hal pengadaan seragam batik. konsumen kami Alhamdulilah dari sabang sampai meroke sehingga kami di percaya untuk mengerjakan seragam batik Kantor, kami juga menerima segala macam seragam batik misal seragam batik paud, seragam batik SD, seragam batik MI, seragam batik SMP, seragam batik Mts, seragam batik SMA, seragam batik SMK, Seragam batik Kantor ini contohnya langganan kami.


Seragam Batik Kantor


Untuk motif seragam batik Kantor ini  sesuai permintaan konsumen dalam arti motif batik bisa dari konsumen mau pun dari kami, tetapi kebanyakan untuk membuat seragam batik motif batik biasanya dari konsumen.


cara pemilian motif seragam batik bisa kirim foto batik via WA atau email  (WA : 081337936699 )  saja  setelah itu entar kami desainkan ulang motif seragam batik yang di minta untuk warna bisa di modifikasi sesuai permintaan konsumen.   

Mahalkah seragam batik kantor itu 

Untuk harga sendiri berfariasi tergantung dari bahannya yang di buat untuk seragam batik itu sendiri, batik identitas sendiri menggunakan bahan baku untuk membuat seragam batik ada 6 jenis bahan buat seragam batik, ke enam bahan itu antara lain.

  1. Kain katun biru prima 
  2. Kain katun prima 
  3. Kain katun berkolin 
  4. Kain katun primisima 
  5. Kain katun satin 
  6. kain oxfrod


Dari jenis bahan batik diatas batik identitas kebanyakan menggunakan bahan dari jenis katun, karena jenis katun banyak diminati konsumen walau pun harganya yang agak mahal dikit tetapi enak kalau dipakai kain terasa adem tidak panas


Untuk ukuran kami berpedoman dengan  ukuran setandar garmen agar mudah di aplikasikan di sekolah masing-masing sehingga setelah di pakai tidak mengecewakan.



 Seragam Batik Kantor Berpola



http://www.batikidentitas.com/2017/12/seragam-batik-karyawan.html




Seragam batik DPU Papua
 





Seragam Batik Insan Cendekiani






Seragam batik FBG MFI Motif 1





Seragam batik FBG MFI  Motif 2






Seragam batik FBG MFI  Motif 3






Seragam Batik Puskesmas
















Popular posts from this blog

SERAGAM BATIK COSTUM BERLOGO

daftar Harga seragam batik identitas

Contact