Seragam batik Mts

Yang lagi mau mencari seragam batik Mts jangan binggung dan khawatir percayakan saja ke batik identitas sulusi terbaik untuk membuat seragam batik, untuk motif batik sendiri bisa sesuai permintaan konsumen, bisa juga di tambahi logo sekolahan.


Seragam batik Mts kabupaten Fak fak




http://www.batikidentitas.com/2017/12/seragam-batik-mts.html


Sehingga seragam batik MTS benar-benar ciri khas dari sekolahan tersebut, karena tidak ada yang ngembarin seragam batik identitas tersebut.

Untuk harga sendiri berfariasi tergantung dari bahannya yang di buat untuk seragam batik itu sendiri, batik identitas sendiri menggunakan bahan baku untuk membuat seragam batik ada 6 jenis bahan buat seragam batik, ke enam bahan itu antara lain.

  1. Kain katun biru prima 
  2. Kain katun prima 
  3. Kain katun berkolin 
  4. Kain katun primisima 
  5. Kain katun satin 
  6. kain oxfrod
Dari jenis bahan batik diatas batik identitas kebanyakan menggunakan bahan dari jenis katun, karena jenis katun banyak diminati konsumen walau pun harganya yang agak maha dikit tetapi enak kalau dipakai kain terasa adem tidak panas. 



seragam batik mts

kalau gambar diatas adalah seragam batik Mts yang sedang proses pencetakan menggunakan teknik heandprind, untuk mengetahui proses pembuatan seragam batik mulai dari awal hingga akhir maka bisa klik disini  



Popular posts from this blog

SERAGAM BATIK COSTUM BERLOGO

daftar Harga seragam batik identitas

Contact