Seragam batik Sekolah

http://www.batikidentitas.com/2017/12/seragam-batik-sekolah.html
Perkenalkan kami batik identitias memproduksi segala macam batik, mulai dari seragam batik sekolah, seragam batik kantor, seragam batik sinom, dan seragam batik komunitas.

Batik identitias mengutamakan pelayanan terhadap pelanggan, maka dari itu jangan segan lansung hubungi kami untuk konsultasi dalam membuat seragam batik sekolah maupun seragam batik kantor, karena dalam membuat batik, batik identitas memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk mendesain sendiri motif batiknya, apabila konsumen belum ada gambaran dengan motif batiknya batik identitas akan memberikan masukan atau gambaran mengenai motif batik yang akan di desain sehingga konsumen bisa ada arahan mau di bawa kemana motif batiknya. jika konsumen masih awam atau tidak bisa mendesain batik maka batik identitias akan mendesainkan.




Desain Seragam batik Sekolah bebas sesai keingginan sekolah




Untuk motif bisa sembarang, asalkan motif batik yang belum di hak patenkan, Untuk harga sendiri berfariasi tergantung dari bahannya yang di buat untuk seragam batik itu sendiri, batik identitas sendiri menggunakan bahan baku untuk membuat seragam batik ada 6 jenis bahan buat seragam batik, ke enam bahan itu antara lain.

  1. Kain katun biru prima 
  2. Kain katun prima 
  3. Kain katun berkolin 
  4. Kain katun primisima 
  5. Kain katun satin 
  6. kain oxfrod
Dari jenis bahan batik diatas batik identitas kebanyakan menggunakan bahan dari jenis katun, karena jenis katun banyak diminati konsumen walau pun harganya yang agak mahal dikit tetapi enak kalau dipakai kain terasa adem tidak panas. 

Sebelum membeli seragam batik sekolah ditentukan terlebih dahulu seragam batik ini mau digunakan untuk siswa atau untuk staf atau guru, jika di gunakan untuk siswa maka maka seragam batiknya menggunakan bahan kain katun prima saja sudah bagus, 

Apa bila seragam batiknya digunakann untuk staff atau guru maka kain yang digunakan untuk seragam batik menggunkan kain katun primasima atau ain katun berkolin. 














Popular posts from this blog

SERAGAM BATIK COSTUM BERLOGO

daftar Harga seragam batik identitas

Contact