Seragam Batik

Seragam batik - Pihak sekolah sering membuat seragam batik dengan disertai logo sekolahannya masing sehingga motif seragam batik sudah ada logo dan lokasi sekolah tersebut akan menjadikan seragam identitasnya sendiri, dan seragam batik tersebut akan beda dengan sekolah lain. contohnya seperti gambar dibawah ini.

Jangan kawatir karena sekarang sudah ada tempat yang sepesialis membuat seragam batik identitias / seragam batik berlogo, yaitu di batikidentitas.com, Pelanggan batikidentitas.com sudah banyak mulai dari sekolah, perkantoran, dinas pemerintah hingga konveksi yang ada di berbagai daerah yang memesan sergam batik ke kami.


Kami hadir untuk memenuhi kebutuhan kebanyakan para guru dan para pengusaha konveksi batik  yang lagi mencari seragam batik costum, entah itu mau di buat seragam batik sekolah, seragam batik sd, seragam batik smp, seragam batik sma,seragam batik smk, seragam batik universitas seragam batik kantor, seragam batik umroh.  

di batikidentitas  anda akan menemukan yang anda cari salah satunya yang berhubungan dengan dunia perbatikan, mulai dari batik tulis, batik cap, batik printing, batik clup, batik lukis  semua ada di sini karena di batik identitaslah seragam batik murah itu.


Di batik identitas untuk motif seragam batik bisa sesuai permintaan, konsumen atau bisa juga bawa desain sendiri. Apa bila belum punya ide untuk motif seragam batik maka batikidentitas akan memberikan gambaran untuk seragam batik anda dan juga akan mendesainkan seragam batik buat anda, jadi jangan kahawatir bila pesan batik di batik identitas. kalau yang belum memiliki desain / motif seragam batik  tinggal kirimi contoh memalui WhatsApp atau email, setelah itu kami baru mendesainkan motif seragam batik tersebut, untuk warna bisa dimodifikasi sesuai selera konsumen. 



Sulusi terbaik untuk membuat seragam batik di batikidentitas, bisa juga di tambahi logo sekolahan serta alamat sekolah , sehingga seragam batik anda benar-benar ciri khas dari sekolahan tersebut, karena tidak ada yang ngembarin seragam batik identitas tersebut. 


Batik Seragam 

Batik seragam - zaman yang semakain maju ini digunakan beberapa orang untuk mempermudahkan dakan berkegiatan maupun dalam dunia bekerja, maupun di dunia akademik, sehingga yang tadinya digunakan untuk acara khusus misal batik, batik dulunya hanya digunakan untuk acara - cara resmi misal nikahan, menjamu tamu, dan dan acara pentinng lainya. 

DI zaman yang makain maju ini batik bisa dijadikan batik seragam kantor, maupun batik seragam sekolah sehingga pasar batik di lokal akan tetap bertahan bahkan akan berkembang.

Seragam Batik SD


Seragam batik SD - Permintaan seragam batik sd makin hari makan banyak mengigat tahun ajaran baru makain dekat, jadi yang lagi mencari seragam batik sd segeralah merapat ke batikidentitas.com. Karena kalau pesan seragam batik sd pas   kebarengan banyak pemesan maka proses pembuatan seragam batik sd akan menjadi lama. 

Seragam Pon Pres Diayatul Islamiyah Seriguna

Pon Pres diayatul islamiyah seriguna mempercarayan pembuatan seragam batik identitasnya kepada kami walau pun belum berjumpa langsung karena konsumen kami berasal dari Kabupaten Ogan Komering llir Propinsi Sumatra selatan. 


Dengan yakin Pon Pres Diayatul Islamiyah order seragam batik ke kami dengan dengan total pembelian 29 jt an, Maka dengan kepercayan tinggi kepada kami maka kami dengan senang hati akan membuatkan seragam batik trsebut dengan senang hati.



Berikut ini dokumentasi proses pembautan seragam batik pon pres Diayatul islamiyah mulai printing, jahit sampai pemekingan hingga pemaketanya sekalian..



seragam batik

                                                                
                         seragam batik


seragam batik


seragam batik

seragam batik


seragam batik seragam batik



Demikian adalah dokumtasi pembuatan seragam batik Pon Pres diayatul islamiyah seriguna walaupun belum berjumpa namin kita saling percaya maka transaksi ini dapat berjalan lancar asal kan kita dapat di percaya dan jujur dengan kunci trsebutlah maka kita akan di permudahkan dalam menjalankan bisnis ini dengan lancar.


Seragam Batik Karang Taruna Jakarta Barat


Seragam batik karang taruna Jakarta Barat - Batik sekarang sudah tidak kenal masa mulai anak-anak hingga remaja pun suka dengan batik, sebagai warga negara indonesia yang baik adalah yang suka dengan produk dalam negeri, dengan cara membuat seragam batik karang taruna kita secara dak langsung melastarikan budaya indonesia yaitu memakai batik, karena batik sekarang sudah menjadi warisan budaya asal indonesia.



Dengan memakai Seragam Batik Karang Taruna para remaja yang ada di desa akan kompak dalam menjalankan program karang taruna yang mereka buat sehingga karang taruna didesa akan maju, bagi yang inggin membuat seragam batik karang taruna maka bikinlah di batikidentitas. 



Batik identitas itu siapa ?

Batikidentitas adalah sebuah konvesi yang fokus produksinya adalah memproduksi seragam batik dengan kelebiahan motif seragam batik bisa sesuai permintaan sehingga kebutuhan/permintaan konsumen akan terpenuhi. jadi percayakanlah kepada batikidentitas untuk membuat seragam batik karang taruna karena di batikidentitas sudah berpengalaman didunia seragam batik cohtoh produksi dari batik identitas adalah Seragam Batik Karang Taruna Jakarta Barat





seragam batik seragam batik




seragam batik seragam batik


            seragam batik

Gambar diatas merupakan masih dalam bentuk kain saja batik identitas bisa juga membuatkan seragam batik karang taruna bisa langsung jadi baju jadi langsung tinggal pakai, harganya juga terjangkau dengan menggunakan bahan berkuwalitas juga,


seragam batik

Batik identitas lansung bisa membuatakan seperti gambar di atas? gambar diatas merupakan pesanan seragam batik karang taruna Jakatra Barat,

Cara pesan seragam batik karang taruna gimana?

Kalau cara memesan seragam batik karag taruna sanggatlah mudah tinggal hubungi Customer Service kami setelah customer service menjelaskan gimana caranya membuat seragam batik karang taruna konsumen disuruh menyiapkan terlebih dahulu motif seragam batik sama logo dari karang taruna setelah motif dan logo buat seragam batik karang taruna  sudah siap maka customer service kami akan memberikan motif dan logo ini ke bagian desain setelah pendesain maka dicetak sesuai jumlah warna yang di pakai, misalkan motif seragam batik karang taruna ada 3 warna maka bagian pendesaian mencetak 3 warna. dan setelah itu di afdrek ke secreen kalau mau lebih lanjut mengenai cara kita memproduksi seragam batik bisa klik disini.

Harga untuk membuat seragam batik karang taruna 

Kalau soal harga di batikidentitas tergolong terjangkau dan juga bermacam-macam  karena harga ditentukan dari jenis bahan yang dipakai atau digunakan untuk sebuah batik kemudian jumlah warna juga mempengaruhi harga juga warna yang di pakai untuk membuat seragam batik banyak maka harga nya pun juga berbeda dengan order seragam batik dengan jumlah warna yang dikit. kalau mau lebih detail tentang tahu soal harga bisa lihat kolom di bawah ini...:

Daftar harga Seragam Batik Karang Taruna 

N0
 bahan kain 
lengan pendek 
lengan panjang
1
kain katun biru 
 66.000
70.000   
   
   2 
kain katun prima 
67.000 
 72.000  
  
   3
kain katun berkolin 
 77.000
82.000  
   4
kain katun primisima
88.000 
93.000 




Proses Pembuatan Seragam Batik Tahap demi Tahap


langkah pertama untuk membuat sebuah seragam batik adalah dengan cara menentukan jenis motif batik terlebih dahulu dengan cara mengirimkan contoh batik yang sudah ada atau dengan cara mengirinkam sebuah motif batik yang sudah ada bagi yang belum punya seragam abtik identitas sendiri motif batiknya bisa mencari bahan referensi ke ig kami batik_identitas. setelah kami mendapatkan contoh motif batik maka kami akan melakukan lahkah pertama dalam memproduksi suatu seragam batik.



1. Mendesain seragam batik 


kami dalam mendesain seragam batik dengan menggunakan sofware grafis yang sudah populer. contoh seragam batik dalam prsosmendisain sebagai berikut......


seragam batik



Setelah proses mendesain langkah selanjutnya adalah pembuat film untuk mencetak di kain


2. Membuat Film 


langkah selanjutnya adalah membuat film atau screen untuk di cetak di bahan kain cara untuk membuat film batik sama dengan membuat film sablon. adapun langkah langkah pembuatan film seragam batik.

Desain seragam batik  yang sudah jadi diprin dengan ukuran  120 cm X 80 cm  prin di tempat jasa percetakan

  • Menyiapkan screen dengan ukuran bingkai 135 cm x 80 cm 
  • Mengafdruk gambar desain seragam batik di scren dengan cara  menempelkan gambar di scren tapi terlebih dahulu screen di olesi obat scren terlebih dahulu.
  • setelah di tempel dengan gambar batik kemudian di beri sinar atau lampu neon dan di atas kertas di berikan minyak sayur atau minyak tanah agar gambar batik bisa menempel di scren.
  • setelah di afdruk langkah selanjutnya adalah dengan cara mencuci scren dengan air dengan tekanan rendah.
  • oke kalau belum tahu scren buat batik maka saya berikan contoh dalam wujut aslinya... langsung saja... cekidot...

    seragam batik


3.Proses cetak kain 


Proses selanjutnya adalah cetak kain menggunakan secren diatas 

penasaran gimana proses pencetakan buat seragam batik kami ada vidionya?








Tahap selanjutnya adalah setelah batik sudah di cetak diangin-aginankan terlebih dahulu biar tinta agak kering dahulu, setelah di angin-anginkan maka masuk ke tahap selanjutnya adalah 



4.Proses penguncian warna seragam batik  biar tidak luntur




penguncian warna adalah proses yang fital karena jika penguncian atau penguapan kena air maka seragam batiknya akan cacat atau rusak sehingga di tahap ini perlu kehati-hatianya dalam proses penguncian warna, mau tahu gimanatoh proses penguncian warna itu....



seragam batik







gambar diatas adalah proses penguncian warna dengan cara di uap gambar tersebut baru saja keluar dari open jadi asap panasnya pun kelihatan.



5.Proses pencucian atau perendaman seragam batik


Proses ini juga sangatlah penting karena setelah di kunci warna maka sisa -sisa tinta yang masih menempel harus di bersiahkan dengan cara pencucian dan perendaman agar entar kalau sudah jadi seragam batik agar tidak luntur, biasaanya klu batik seragam batik dari kita pada pencucian pertama warna masih sedikt ada ada tapi setelah cucian berangkali maka warna ketiaka di cuci sudah tidak ada, mau tau gimana proses perendaman seragam batik ini, lanssung aja kita lihat di bawah ini....




seragam batik
seragam batik 



gambar diatas merupakan proses perendaman seragam batik, proses selanjutnya adalah penjemuran..


6.Proses penjemuran 

Setelah di rendam satu malam agar kain tidak luntur langkah selanjutnya adalah apa kalau selesai di cuci di........ jemur  nah di jemur sendiri tidak sembarag jemur harus hati-hati kalau entar terkena debu atau tanah ya bisa kotor maka menjemurnya di tempat yang khusus, mau tahu cara menjemur seragam batik nya lansung saja .... 


seragam batik


nah seperti itu pemirsa cara menjemur seragam batik dengan cara di taruh ke bambu, kenapa memakai bambu? karena bambu dirasa masih ringan harganya dari pada menggunakan banhan besi.


6. Kalender

Tetapi kalender itu sejenis mesin pemanas dengan beberapa baja silinder yang di aliri panas sehingga setelah kain masuk kalender maka kain akan terasa rapi halus... masih bingung dengan kalender kita lansung lihat saja .....   ceqidot


seragam batik

7. Proses Pemekinggan 


Setelah semua tahap selesai dari desain sampai pengkalenderan maka yang terahir adalah proses pemekinggan, 


seragam batik

setelah tahap pemekingan selesai maka selanjutnya adalah dikirim ke konsumen klu konsumen dekat maka akan di antar sampai tujuan,  jika onsumen jauh maka akan di antar ke jasa exspedisi 

Nah itu kenapa proses pembuatan seragambatik itu kok lama...? 
karena bikin seragam batik itu proses nya tahap demi tahap jika salah satu tahap aja tidak berhasil maka tahap selanjutnya kan gagal, dari tahap ke satu sampai ketahap ke empat itu harus semua berhasil karena mulai tahap pertama sampai ke empat adalah fital dalam pembuatan seragam batik tersebut....?

Sehingga kami akan kewalahan jika mengerjakan seragam batik sd mendekati tahun ajaran baru, agar para konsumen tidak menunggu lama maka kami menerapkan beberapa alternatif salah satunya adalah menggandeng beberapa konveksi di daerah produksi kami untuk mengerjakan sebuah seragam  yaitu seragam batik sd.

Seragam batik SD

Kami juga akan memperdayakan masyarakat sekitar yang bisa menjahit untuk menjadi karyawan freelance kami, ketika order menumpuk sehingga kami tidak bisa mengkafernya maka kami akan memanfatkan tetangga terdekat untuk menjahitkan seragam batik sd.

Dengan memperdayakan masyarakat yang terdekat otomatis batikidentitas telah membatu program pemerintah yang makin tahun makain bertambah beban tersebut  yaitu tentang pengentasan pengganguran. 

Dengan cara ini maka pesanan konsumen akan sesuai jadwal yang telah disepakati. 

Berapakah harga untuk membuat seragam batik sd ? 
harga sangatlah terjangkau karena kami jelas produk sendiri dan kalau sudah jadi baju kami kerjasama dengan beberapa konveksi yang ada di sekitar satu wilayah, 

Daftar harga seragam batik SD yang sudah jadi baju
N0
 bahan kain 
lengan pendek 
lengan panjang
1
kain katun biru 
 41.000
46.000   
   
   2 
kain katun prima 
43.000 
 48.000  
  
   3
kain katun berkolin 
 50.000
55.000  
   4
kain katun primisima
55.000 
60.000 


Daftar harga celana SD
N0
 bahan kain 
celana pendek 
celana panjang
1
kain drell
 35.000
40.000
   
   2 
kain oxfrod
31.000
 36.000 




Seragam batik SMP

Seragam batik SMP - Mendekati tahun ajaran baru para guru pada sibuk sendiri  sesuai dengan tugas masing-masing guru di suatu sekolahan, terutama yang diberi tugas untuk mengadakan seragam  batik SMP komplit, mulai dari seragam putih biru, seragam pramuka, seragam olah raga  hingga seragam batik.

bagi guru yang belum menemukan relasi untuk membuatkan seragam batik dengan motif sesuai permintan maka jangan khawatir pesan saja seragam batik  di batikidentitas.com. 


Seragam batik smp pesan di batikidentitas.com ?

Batikidenitias.com adalah suatu web sebagai pemasaran dari batikidentitias sendiri, sedangkan batikidentitias adalah suatu usaha di bidang konveksi seragam batik yang bisa menerima pemesan seragam batik sekolah mulai paud hingga seragam batik smp.

Di batikidentitias juga menerima pesanan seragam batik karyawan atau kantoran, keunikan kami adalah bisa menerima seragam batik dengan motif  sesuai permintaan atau juga bisa   membawa motif seragam batik kalau sudah punya.

Terus kalau yang belum punya motif seragam batik gimana?
Jangan khwatir untuk pendesaian seragam batik  karena desain seragam batik sudah kami desainkan motif batik sesuai dengan permintaan. sedangkan untuk harga sendiri pastinya sangat bersaing karena kami produksi sendiri dan dijahit oleh tenaga ahlinya di bidangnya.

Harga seragam batik SMP 

Harga seragam batik SMP - Di batikidentitas harga sanggat bervariasi tergantung dari jenis kain yang mau digunakan untuk seragam batik Sma, mulai dari jumlah warna sendiri ada berapa warna yang digunakan, warna yang digunakan untuk membuat seragam batik sma banyak atau dikit, 

Seragam batik smp

menggunakan satu warna dengan menggunakan empat warna harganya cukup beda karena semakin banyak warna maka proses pembuatan batik makin lama, karena setiap warna satu plangkan atau satu warna satu secreen, ditambah lagi untuk proses pengerjaanya juga beda makain cepat dengan plangkan satu tinimbang dengan menggunakan empat plangkan,

Jadi kalau mau membuat seragam batik SMP dengan jumlah warna yang banyak maka harganya juga agak mahal jika dibandingkan membuat seragam batik sma dengan menggunakan cuma satu atau dua warna 

Daftar harga seragam batik SMP yang sudah jadi baju
N0
 bahan kain 
lengan pendek 
lengan panjang
1
kain katun biru 
 47.500
52.000   
   
   2 
kain katun prima 
49.500 
 54.500  
  
   3
kain katun berkolin 
 59.500
64.500  
   4
kain katun primisima
69.500 
74.500 


Daftar harga celana SMP
N0
 bahan kain 
celana pendek 
celana panjang
1
kain drell
50.000  

55.000   
   2 
kain oxfrod
  

Seragam Batik SMA

Seragam batik SMA - Seragam batik SMA sekarang menjadi trend bagi sekolah-sekolah khususnya sekolah tingkat atas dan dipakai pada setiap hari rabu atau jumat  bahkan ada yang memakai hari rabu sampai hari kamis  sehingga dengan memakai seragam batik SMA sekolah tersebut telah memiliki seragam batik yang beridentitas sekolah tersebut, yang dimana sekolah lain tidak bisa meniru motif seragam batiknya karena dengan pesean seragam batik ke kami batik identitas maka motif batik bisa costum sesuai cirikas sekolah tersebut.


Seragam batik SMA

Tetapi seragam batik yang di pakai tidak seragam batik asal-asalan yang bahanya membeli di toko melainkan membuat sendiri dengan motif seragam batik sesuai ciri khas sekolah tersebut.Maka dari itu seragam batik lagi di bahas oleh sekolah masing-masing untuk menentukan motif seragam batik yang cocok  ciri khas untuk sekolah terseubut memakai motif yang seperti

Seragam batik sma dengan motif sesuai ciri khas sekolah  mau pesan dimana? 


Kalau maupesan di pabrik harus ada minimal order biasanya kalau pesan di pabrik minim order adalah 4000 yard, apakah pihak sekolah mampu pesan seragam batik dengan jumlah 4000 yard padahal kebutuhan untuk sekolah hanya sekitar 400 yard, 

Sekarang tidak usah binggung karena di batikidenitias.com bisa membuatkan seragam batik dengan jumlah yang minim, kalau di batikidentitas cuma minim order 200 meter jadi bagi sekolah yang siswanya tidak terlalu banyak bisa order ke kami, maka kami akan membuatkan seragam batik sesuai pesanan dengan motif sesuai permintaan.

Tetapi di batikidentitias untuk mengerjakan seragam batik motif sesuai permintaan kami mengerjakannya masih manual dengan cara hendprin, kelebihan pesan seragam batik masih cara hendprin adalah bisa order sedikit dan hasilnya tidak kalah dengan menggunakan mesin rotari kalau tinta buat batiknya antara masih menggunakan yang hendprin dan menggunakan rotari / mesin adalah sama tintanya sama hendpirn atau rotari  atau bisa klik disini untuk melihat produksi seragam batik kami.

Sedangkan harganya sendiri kami batikidentitas masih tergolong masih murah karena kami termasuk tanggan pertama atau di produksi sendiri walaupun masih menjahitkan ketempat relasi kami jujur kami masih belum bisa fokus ke menjahi sehingga kami jahitkan kerelasi kami.

kami sekarang barufokus ke printingnya karena usaha perbatikan gini harus fokus dan hati-hati kalau sedikit ketledoran maka bisa rugi jutaan hingga puluhan juta?

Seragam Batik SMK

Pembuatan Seragam batik smk, seragam batik dan batik kantor
Seragam batik SMK buat sekolah merupakan salah satu ajang mencari jati diri buat sekolahan tersebut, karena dari motif batik itu sendiri sudah mencerminkan identitas dari sekolah tersebut. Maka dari itu suatu sekolah yang inggin membuat seragam batik harus di perhitungkan terlebih dahulu untuk motif seragam batik, bahkan sebelum menentukan motif untuk buat seragam batik lebih baik di permusawarahkan terlebih dalu bersama dewan guru biar nanti seragam batik sudah jadi bener-benar seragam batik cirikas sekolah tersebut.

Seragam batik smk  

Di Batik Identitias sendiri bila mau buat seragam batik sekolah untuk motif sendiri kebanyakan dari pihak sekolah sehingga tidak salah kalau mempercayakan batikidentitas sebagai rekanan untuk mencetakkan seragam batik sekolah. Kalau pihak sekolah belum juga ada pandangan arah motif seragam batiknya, maka bisa kunjungi Instagram kami batik_identitas setelah memilih motif yang akan di buat seragam batik, setelah itu bisa di secensot gambarnya dan berikan kekami beserta logonya setelah itu biar kami mendesainkan untuk anda jadi sekolah tidak binggun masalah desain seragam batiknya.

Seragam batik smk  

Di Batik Identitias sendiri bila mau buat seragam batik sekolah untuk motif sendiri kebanyakan dari pihak sekolah sehingga tidak salah kalau mempercayakan batikidentitas sebagai rekanan untuk mencetakkan seragam batik sekolah.


seragam batik
seragam batik






Nah Gambar diatas merupakan wujut kain batik identitas yang pesan cuma dalam bentuk kain saja, kalau pesan dalam bentuk kain saja panjang kain sekitar 25 - 30 meter jadi atau  yang pesan 200 meter ada 8 roll kain,

Di batik identitas semua dapat teratasi mau memakai jenis bahan apa pun bisa teeratasi asalakan sesuai dengan kondisi di sekolah tersebut.


Berapakah harga seragam batik smk itu ?


Untuk harga sendiri berfariasi tergantung dari bahannya yang di buat untuk seragam batik itu sendiri dan juga banyaknya warna yang dipakai untuk dijadikan batik, untuk lebih jelasnya bisa klik di sini

tidak salahnya kami akan memaparkan harga seragam batik smk dengan beberapa kleteria di mulai dari jenis bahan kainya 

Daftar harga seragam batik SMK yang sudah jadi baju
N0
 bahan kain 
lengan pendek 
lengan panjang
1
kain katun biru 
 50.000
55.000   
   
   2 
kain katun prima 
52.000 
 57.000  
  
   3
kain katun berkolin 
 67.000
71.000  
   4
kain katun primisima
77.000 
82.000 


Daftar harga celana SMK
N0
 bahan kain 
celana pendek 
celana panjang
1
kain drell
  

70.000   
   2 
kain oxfrod
  




Demikian beberapa daftar harga seragam batik SMK,    mulai dari yang jenis bahan yang murah sampai bahan yang bagus, semuga anda dapat melihat atau meliha sempel tersebut dengan cara kunjungi web kami batikidentitas.com atau seragambatik.org dan juga instragam kami batik_identitas atau bisa kunjungi dengan   WA 081337936699.

Seragam batik SMA

Seragam batik SMA - Seragam batik SMA sekarang menjadi trend bagi sekolah-sekolah khususnya sekolah tingkat atas dan dipakai pada setiap hari rabu atau jumat  bahkan ada yang memakai hari rabu sampai hari kamis  sehingga dengan memakai seragam batik SMA sekolah tersebut telah memiliki seragam batik yang beridentitas sekolah tersebut, yang akan tidak mungkin akan di kembari oleh sekolah lain karena motif seragam batik ini bakal tidak akan ada di jual di pasaran, karena kami menjualnya hanya cuma pakai PO dan tidak dijual kepasaran.


Seragam batik sma dengan motif sesuai ciri khas sekolah  mau pesan dimana?

Kalau maupesan di pabrik harus ada minimal order biasanya kalau pesan di pabrik minim order adalah 4000 yard, apakah pihak sekolah mampu pesan seragam batik dengan jumlah 4000 yard padahal kebutuhan untuk sekolah hanya sekitar 400 yard, 

Sekarang tidak usah binggung karena di batikidenitias.com bisa membuatkan seragam batik dengan jumlah yang minim, kalau di batikidentitias cuma minim order 200 meter jadi bagi sekolah yang siswanya tidak terlalu banyak bisa order ke kami, maka kami akan membuatkan seragam batik sesuai pesanan dengan motif sesuai permintaan.

Tetapi di batikidentitias untuk mengerjakan seragam batik motif sesuai permintaan kami mengerjakannya masih manual dengan cara hendprin atau bisa klik disini untuk melihat produksi seragam batik kami.

Harga seragam batik SMA 

Harga seragam batik SMA - Di batikidentitas harga sanggat bervariasi tergantung dari jenis kain yang mau digunakan untuk seragam batik Sma, mulai dari jumlah warna sendiri ada berapa warna yang digunakan, warna yang digunakan untuk membuat seragam batik sma banyak atau dikit, 


Seragam batik sma


menggunakan satu warna dengan menggunakan empat warna harganya cukup beda karena semakin banyak warna maka proses pembuatan batik makin lama, karena setiap warna satu plangkan atau satu warna satu secreen, ditambah lagi untuk proses pengerjaanya juga beda makain cepat dengan plangkan satu tinimbang dengan menggunakan empat plangkan,

Jadi kalau mau membuat seragam batik SMA dengan jumlah warna yang banyak maka harganya juga agak mahal jika dibandingkan membuat seragam batik sma dengan menggunakan cuma satu atau dua warna 

Daftar harga seragam batik SMA yang sudah jadi baju
N0
 bahan kain 
lengan pendek 
lengan panjang
1
kain katun biru 
 50.000
55.000   
   
   2 
kain katun prima 
52.000 
 57.000  
  
   3
kain katun berkolin 
 67.000
71.000  
   4
kain katun primisima
77.000 
82.000 


Daftar harga celana SMA
N0
 bahan kain 
celana pendek 
celana panjang
1
kain drell
  

70.000   
   2 
kain oxfrod
  





Binggung mencari relasi untuk membuatkan seragam batik

kami hadir untuk mempermudahkan para guru  dalam hal pengadaan seragam batik.

Konsumen kami Alhamdulilah sudah banyak sehingga kami di percaya untuk mengerjakan seragam batik, batik identitas juga menerima segala macam seragam batik yang dimana motif batik bisa sesuai permintaan konsumen sehingga seragam batik yang dipesan terasa istimewa karena motif dari seragam batik terasa langka karena hanya sekolah ini saja yang pesan seragam batik di batik identitas.

Sehingga seragam batik menjadi ciri khas sekolah tersebut karena seragam batik tersebut tidak ada yang menyamainya, karena motif dari konsumen dan bisa di beri logo.


seragam batik





Seragam Batik Karang Taruna Jakarta Barat

Seperti gambar diatas merupakan proses pendesainan seragam batik Karang Taruna Jakarta Barat desain seragam batik menggunakan sofwere khusus, sehingga pengerjakan akan lebih cepat selesai, konsumen juga bisa minta rikues motif  seragam batik agar hasilnya sesuai permintaan konsumen.

Pesan seragam batik di batik identitas pasti di jamin murah karena batik identitas merupakan tangan pertama dalam pembuatan seragam batik bisa di sebut sebagai produsen seragam batik, penasaran mau lihat proses pembuatan seragam batik bisa klik disini.

Untuk lama pengerjaan seragam batik sangan relatif dak lama banget juga dak cepat baget kita wajar karena semua pesanan tidak cuma satu sekolah saja tapi beberapa sekolah juga pesan jadi antri sesui yang terlebih dahulu order.


Permintaan Seragam Batik Meningkat

Permintaan seragam batik makin meningkat - di karenakan sekarang setiap sekolahan lagi gencar gencarnya mencari seragam batik buat dipakai siswanya, dari sekolah tingkat paud hingga sekolah tingkat atas, karena tuntutan dari dinas masing-masing agar setiap beberapa hari sekali harus memakai seragam batik agar siswa diarahkan dapat  mengenal  budaya daerah melalui batik.

Karena tiap daerah di indonesia memiliki ciri khas motif baik  tersendiri mulai dari daerah betawi dengan budayanya yang khas yaitu ondel ondel, misal lagi papua dengan ciri khasnya yang terkenal adalah burung cindrawasih.

Di indonesia sangant banyak dengan  ragam budayanya dan berbagai ragam ciri khas tiap daerah masing-masing, setiap daerah juga memiliki beberapa budaya yang kental maka dari itu pemerintah atau dinas pendidikan memerintahkan ke jajaran sekolahan untuk memakai seragam batik yang kental dengan ciri khas budaya daerah masing-masing.


Seragam batik berbagai daerah di indoneisa

Misalnya seragam batik dari jakarta, maka motif batik yang dibuat untuk seragam batik bertemakan budaya jakarta, budaya jakarta adalah betawi dan ciri kas lain dari jakarta adalah monasnya maka dari itu gimana seragam batik bisa bertema betawi dan monas.




seragam batik


Seragam Batik Papua 


Gambar diatas merupakan contoh seragam batik papua, seragam batik yang bagus juga karena motif batiknya diambil dari ciri khas yang terkenal di papua adalah burung cindrawasih.

Semoga aja para guru yang lagi mencari seragam batik tidak asal-asalan karena dalam menentukan tema dalam seragam batik harus bermusawarah terlebih dahulu dengan dewan guru dan juga kepala sekolah.

Jika para guru belum juga menemukan pembuat seragam batik dengan motif sesuai permintaan maka kami Batikidentitas.com siap membuatkan seragam batik untuk sekolah anda.


batikidentitias.com adakah suatu usaha dibidang konveksi batik yang telah banyak membuatkan seragam batik buat sekolah, seragam batik buat teravel umroh, seragam batik buat karyawan pabrik dan masih banyak lainya.


Siap Memenuhi Seragam Batik Buat Seragam Batik Sekolah


Siap Memenuhi Seragam batik buat seragam batik sekolah, seragam batik kantor, seragam batik travel dan keperluan untuk industri konveksi. Kami hadir untuk memenuhi kebutuhan kebanyakan para guru dan para intansi yang lagi mencari seragam batik. Di seragam batik jakarta anda akan menemukan yang anda cari salah satunya yang berhubungan dengan duniai perbatikan, mulai dari batik tulis, batik cap, batik printing, batik clup dan batik lukis  semua itu ada di  batikidentitas.com

Seragam batik  motif batik bisa sesuai permintaan 

Di batik identitas  sendiri motif seragam batik bisa sesuai permintaan, konsumen juga bisa bawa desain sendiri, apabila belum punya ide untuk membuat motif seragam batik maka kami akan memberikan gambaran untuk seragam batik anda dan juga akan mendesainkan seragam batik buat anda, jadi jangan khawatir bila pesan seragam batik di batikidentitas.com. Kalau yang belum memiliki desain / motif seragam batik tinggal kirimi contoh melalui whatsapp atau email, setelah itu kami baru mendesainkan motif seragam batik tersebut, untuk warna bisa di modifikasi sesuai selera konsumen.  

Sulusi terbaik untuk membaut seragam batik iyalah di batikidentitas.com motif batik bisa sesuai permintaan bisa juga di tambahin logo sekolahan serta alamat sekolah, sehingga seragam batik anda benar-benar ciri khas dari sekolahan tersbut, karena tidak ada yang ngembarin seragam batik identitas tersebut.

Permintaan seragam batik maka kian meningkat di karenakan sekarang setiap sekolahan lagi gencar - gencarnya mencari seragam batik buat di pakai siswanya, dari sekolah tingkat paud hingga sekolah tingkat atas, karena tuntutan dari dinas masing-masing agar setiap beberapa hari sekali harus memakai seragam batik agar siswa diarahkan dapat mengenal budaya daerah melalui batik.

Di Indonesia sanggat banyak dengan ragam budayanya dan berbagai ragam ciri khas tiap daerah masing-masing, sehingga di setiap daerah memiliki budaya yang kental maka dari itu pemda setempat melalui dinas pendidikan memerintahkan ke jajaran sekolahan untuk memakai seragam batik dengan motif ciri khas atau karakter budaya daerah masing-masing.

Cara order bahan kain buat seragam batik 


Yang pertama adalah memastikan anda sudah konsultasi atau sudah menghubungi kami melalui CS kami, kalau sudah berarti anda sudah melakukan langkah yang pertama adalah melakukan konsulatasi ke kami. 

Yang kedua adalah menentukan jenis atau motif batik yang akan dijadikan seragam batik kalau langkah ini adalah yang penting karena dapat menentukan ciri khas dari seragam batik itu sendiri, saran dari kami untuk menentukan motif batik untuk seragam batik kami menyarankan berkonsultasi terlebih dahulu kepada dewan guru kalau yang pesan pihak sekolah.

Yang ketiga Setelah berkonsultasi dan sudah menetapkan motif batiknya maka segeralah kirim kekami motif batik dan logo sekolah dengan cara kirim menggunaan email atau di kirem menggunakan via WA setelah dikirim maka kami akam mendesainkan seragam batik tersebut, sebelum kami cetak ke batik maka kami akan memerlihatkan terlebih dahulu hasil desain seragam batiknya kepada konsumen agar nanti setelah di cetak tidak ada yang tidak di ingginkan.

Yang keempat kami memerlukan DP 50 % terlebihh dahulu untuk membeli semua keperluan yang berkaintanya dengan seragam batik pesanan konsumen.

Yang kelima Nanti kalau sudah jadi maka kami akan hubungi anda dan melihatkan seragam batiknya dengan cara di foto, setelah kami menerima pelunasannya maka kami akan mengirimkan seragam batik ini  ketempat anda.

Jadi jangan ragu-ragu segeralah hubungi kami ke 081337936699 entar motif batik kami desainkan kalau motif batik sudah ada kami tinggal afdrek ke secreen setelah itu tinggal cetak ke kain, kalau harga di batikidentitas tergantung dari jenis bahan yang mau di pakai dari bahan sendiri kami menggunakan kain katun prima dengan kuntruksi kain 90 / 70, selain katun prima kami juga menggunakan kain berkolin dengan kuntruksi kain 132 / 80, yang terakhir adalah kain katun primisima dengan kuntruksi kain 132 / 82, kain primisima merupakan kain yang populer dikalangan pengrajin batik karena serat kainya halus. 

Di  batikidentitas.com juga menyediakan seragam batik jadi
juga menyediakan seragam batik yang sudah jadi tinggal pakai saja, sehingga pihak sekolah maupun instansi perkantoran tidak usah repot2 nyari tukang jahit sehingga dapat memudahkan konsumen untuk order seragam batik ke kami. untuk harga sendiri berfariasi tergantung dari jenis bahan yang dipakai , berkut ini adalah daftar harga seragam batik yng sudah jadi / seragam batik tinggal pakai.

Jangan ragu-ragu order seragam batik ke batikidentitas.com

Jangan kawatir bila mau Pesan  Order seragam batik  ke kami karena kami memiliki kelebihan  yang mungkin di tempat lain tidak ada, kelebihan tersebut antara lain

Pertama 
Motif seragam batik bisa sesuai keingginan konsumen atau bisa  bawa sendiri motif seragam batik yang sudah ada.

Kedua 
Untuk banyaknya warna yang digunakan untuk seragam batik sendiri kami tidak ada batasan.

Ketiga 
Harga sangat terjangkau karena di kerjakan tanpa perantara.

Keempat 
Pengerjakaanya cenderung lebih cepat 

Kelima
Apa bila pesanan anda tidak sampai maka uangnya akan di kembaikan full, untuk memantapkan anda bisa klik di menu testeoni.

Keenam 
Untuk pengiriman / delivery pesanan seragam batik anda ada discon  50 % bahkan free dari kami bila sudah langganan ke kami.



Pesanan Seragam Batik di Bandung 

Pesanan seragam batik di bandung - Kami juga menerima pembuatan seragam batik sekolah SMP di Bandung, karena di Batik Identitas menerima segala macam pembuatan seragam batik di semua jenjang dengan harga yang murah dan kuwalitas, tidak mudah bladus dan warna pudar karena kami menggunakan bahan yang berkuwalitas bagus.

Menggunakan bahan berkuwalitas bagus maka hasilnya juga bagus pastinya karena Batik Identitas mengutamakan pelayanan terhadap konsumen agar konsumen puas dan bahagia dengan produk dari Batik Identitas, kalau konsumen puas dengan produk kita maka secara otomatis konsuman akan pesan kekita lagi.


Seragam batik sekolah 

Binggung mencari relasi untuk membuatkan seragam batik sekolah SMP, maka jangan khawatir karena kami Batik Identitias telah hadir untuk anda yang lagi mencari relasi untuk membuatkan seragam batik, keunggulan kami banyak mulai dari semua motif batik bisa rikues atau motif batik bisa sesuai permintaan konsumen, waktu penggerjaan terbilang singkat, free ongkir se pulau jawa kalau pembelian sesuai target yaitu minim 200 meter.

Konsumen kami Alhamdulilah sudah banyak sehingga kami di percaya untuk mengerjakan seragam batik sekolah SMP di bandung, karena keseriusan kami batik identitas dalam usaha dunia perbatikkan sehingga kami sudah melayani konsumen hingga seluruh indonesia dimana itu ada perusahaan exspedsi maka kami bisa mengirikan seragam batik ketempat pemesan, alangkah baiknya jika bisa diambil di tempat kami sehingga kita bisa ngobrol sambil ngopi ....☺

Produsen Seragam Batik Sekolah 

Sebagai produsen seragam batik sekolah, Batik Identitas tidak hanya menyediaan seragam batik sekolah saja tapi juga menyediakan kebutuhan kain untuk seragam sekolah misal kain putih sama kain untuk celana dengan bahan drell, warna bisa menyesuaikan tingkat sekolahnya, kalau SD merah, kalau SMP warna biru untuk celana, dan untuk SMA dan SMK warna abu-abu untuk warna celannya.

Selain memproduksi Seragam Batik sekolah SMP di bandung, Batik Identitas juga bisa menerima yang langsung jadi seragam konsumen tingga pakai aja, sanggatlah praktis bila konsumen  belum tahu mau di jahitkan kemana kami bisa menjahitkan hingga menjadi baju, harga di jamin sanggat murah di bandingkan dengan di jahit di tailor.


Berapakah Harga Seragam Batik Sekolah SMP

Harga seragam batik sekolah SMP di batik identitas sanggatlah bervariasi karena harga di kami mengacu pada jenis bahan untuk di jadikan batik dan jumlah warna juga mempengaruhi harga juga karena warna dua dibandingkan dengan menggunakan warna empat juga beda harga karena makin banyak warna maka akan lama proses pembuatan seragam batik sekolahnya.

Daftar harga seragam batik SMP yang sudah jadi baju
N0
 bahan kain 
lengan pendek 
lengan panjang
1
kain katun biru 
 47.500
52.000   
   
   2 
kain katun prima 
49.500 
 54.500  
  
   3
kain katun berkolin 
 59.500
64.500  
   4
kain katun primisima
69.500 
74.500 


Daftar harga celana SMP
N0
 bahan kain 
celana pendek 
celana panjang
1
kain drell
50.000  

55.000   



Pesanan Seragam Batik SMA

Seragam batik SMA jarang ada di pasaran maka dari itu batik identitias menyediakan semua kebutuhan yang berkaitan dengan seragam batik. 

Produsen Seragam batik SMA

Jika batik identitias di percaya dalam pembuatan seragam batik sma maka kami akan membuatkan seragam batik sesuai dengan keinginan sekolah, maksudnya motif seragam batik  dari sekolahan bisa ditambah logo sekolah. Sehingga seragam batik yang dibuat terasa khusus dan sepesial karena hanya ada satu seragam batik sma sekaolah yang memiliki motif sesuai permintaan seperti gambar di bawah ini.

Seragam batik SMA printing

Kain batik yang beredar di pasaran itu ada yang di buat menggunakan tenaga manusia atau  tenaga manual ( heandprein) ada juga yang di kerjakan dengan menggunakan mesin, perbedaan kain batik di kerjakan menggunakan manual dengan mesin sanggatlah mencolok jauh dari hasil pun sudah dapat di artikan sendiri kalau kain batik di buat dengan menggunakan mesin maka dalam otak kita berfikir pasti hasilnya pasti bagus.

Emang benar jika batik di cetak dengan mesin emnag hasilnya bagus, tetapi ada tapinya kalau mau pesan kain dengan di cetak menggunnakan mesin maka minim order harus 3000 meter, sedangkan dengan menggunakan cetak maual bisa pesan 200 meter aja bisa di buatkan,

kemudian sisi negatifnya mencetak seragam batik menggunakan mesin adalah kain akan menjadi makin tipis karena berulangkali kena uap panas di mesin. kalau di cetak menggunakan manual kainnya tetap normal karena mencetak dengan manual memerlukan uap yang sedang.

sekarang sisi negatifnya menggunakan cetak manual adalah hasil cetatakan tidak bisa sama persisi sama contoh kain yang akan dibuat, tidak bisa sama persisi karena cetak menggunakan manual cetak atau menggunakann tenaga manusia

Harga seragam batik SMA

Kalau harga sendiri di batikidentitas masih tergolong terjangkau karena kami tanpa perantara kami kerjakan dari awal muai dari bahan kain putih poloas sampai jasa cetakkan ke pabrik relasi kami, sehingga harga seragam batik sma di batikidentitas masih tergolong harga pabrik. 

Daftar harga seragam batik SMA yang sudah jadi baju
N0
 bahan kain 
lengan pendek 
lengan panjang
1
kain katun biru 
 50.000
55.000   
   
   2 
kain katun prima 
52.000 
 57.000  
  
   3
kain katun berkolin 
 67.000
71.000  
   4
kain katun primisima
77.000 
82.000 


Daftar harga celana SMA
N0
 bahan kain 
celana pendek 
celana panjang
1
kain drell
  

70.000   
   2 
kain oxfrod
  




Batik Identitas Produsen Seragam batik 

Untuk motif seragam batik bisa sesuai permintaan, konsumen atau bisa juga bawa desain sendiri. Apa bila belum punya ide untuk motif seragam batik maka  kami  akan memberikan gambaran untuk seragam batik anda dan juga akan mendesainkan seragam batik buat anda, jadi jangan kahawatir bila pesan batik di Seragam batik surabaya. kalau yang belum memiliki desain / motif seragam batik  tinggal kirimi contoh memalui WhatsApp atau email, setelah itu kami baru mendesainkan motif seragam batik tersebut, untuk warna bisa dimodifikasi sesuai selera konsumen. 

Sulusi terbaik untuk membuat seragam batik di Seragam batik surabaya, bisa juga di tambahi logo sekolahan serta alamat sekolah , sehingga seragam batik anda benar-benar ciri khas dari sekolahan tersebut, karena tidak ada yang ngembarin seragam batik identitas tersebut. 

Jika Anda hendak mencari jasa pembuatan seragam batik identitas dengan harga terjangkau, maka batikidentitas adalah solusinya.

Kualitas jahit yang di utamakan 

Tentu Anda tidak ingin membuat seragam batik asal asalan. Kami selalu menjaga kualitas jahit yang rapi. Tenaga penjahit kami sangat berpengalaman dalam dunia jahit menjahit. Untuk masalah jahitan kita usahakan terbaik sehingga ketika dipakai tidak memalukan.

Bahan yang adem menggunakan kain jenis katun yang seratnya dari kapas Jika dipakai nyaman dan tidak bikin gerah. Selain itu bahan tidak tipis sehingga tidak menerawang.

Harga terjangkau

Untuk masalah harga tentu kita lebih murah karena Anda langsung berhadapan dengan produsen. Jadi harga di batikidentitas masih tergolong dalam harga yang terjangkau.  

Batik sekarang sudah menjadi trend buat kalangan umum mulai dari anak2 kaum muda atau abg  orang dewasa hingga orang tua, bahkan pesohor pun juga memakai batik tak ketiggilan pula para politisi hingga persiden pun suka memakai pakaian batik entah untuk acara resmi maupun acara non resmi. 

Sehingga batik sudah tidak di artikan sebagai batik orang ndeso saja tetapi para tokoh pun sekarang memakainya, karena sekarang motif batik sudah moderen bahan bisa sesuai permintaan. Keingginan anda akan tercapai bila mana anda mempercayakan ke Seragam batik surabaya untuk membuatkan seragam batik buat anda dan kami akan mengantarkan barang pesanan konsumen sesuai alamat yang di berikan.

Seragam batik - Dijaman yang makin moderen ini seragam batik masih memiliki taringnya di kalangan para pegawai kantoran sehingga seragam batik sekarang menjadi favorit kalangan pegawai kantoran digunakan untuk seragam kerja mereka. 

Seragam Batik Kantor

Seragam Batik kantor - Karena seragam batik sendiri memiliki motif yang universal, unik dan menarik bagi kalangan pegawai kantoran, tak tanggung - tanggung mereka selalu membuat seragam batik setiap tahun juga mengganti motif seragam batiknya agar rutinitas bekerja dikantor tidak membuat jenuh karena seragam batik yang dipakai setiap tahunnya selalu diganti. Dengan memakai seragam batik dalam berkerja maka kekompakan dalam satu kantor akan solit dan memiliki kenirja kerja yang bagus.



Seragam Batik Kantor Rumah Sakit 

Seragam batik tidak hanya digunakan untuk para pekerja kantoran saja,  tetapi seragam batik juga sudah masuk didunia sekolah, digunaan untuk seragam batik identitias sekolah yang dari mulai paud hingga sekolah menengah atas sekarang sudah pada memakai seragam batik digunakan untuk seragam sehari-hari tetapi pemakaiannya biasanya di pakai pada hari rabu sampai hari kamis.

Seragam Batik Umroh

Seragam batik umroh - Di kala mau berangkat ke tanah suci alangkah baiknya rombongan umroh travel memikirkan seragam batik umroh yang akan di pakai  untuk keberangkatan ketanah suci dan setibanya ke tanah air. Alangkah baiknya jika memakai seragam batik umroh secara bersamaan, bila suatu rombongan umroh menggenakan seragam batik umroh ada sesuatu yang berkesan ialah rasa saling membantu dan kekompakan diantara rombongan yang memakai seragam batik umroh rasa senang di rasakan bersama-sama dan rasa sedih akan di lalui secara bersama-sama juga... cieeee.

Seragam batik umroh 

Dengan memakai seragam batik umroh maka secara tidak langusung mengenalkan batik indonesia asli  daerah kita ke mancanegara, karena jam'ah umroh yang lagi beribadah di tanah suci berasal dari seluruh dunia, apa lagi seragam batik umrohnya yang ada logo perusahaan biro travel pengelolanya mendapat nilai plus disisih lain dapat mengenalkan batik ke mancanegara di sisi lain lagi adalah mengenalkan perusahaan biro travelnya ke masyarakat global.

Jadi tidak salahnya bagi para pengusaha biro travel umroh untuk mencoba membuat seragam batik umroh untuk menggankkat atau meningkatkan reting atau popularitas perusahaan dengan cara membuat seragam batik umroh yang disertai logo perusahaan biro travel.

Seragam batik umroh berlogo 

Dengan membuat seragam batik umroh yang disertai logo biro perusahaan travel maka para jamaah merasa segan dan bisa sudah selesai menunaikan umroh dan pulang ke tanah air maka ada sesuatu kenang-kenangan  yaitu sebuah seragam batik umroh dengan imbel-imbel logo perusahaan biro travelnya, dan makin suka terhadap biro perusahaan travel tersebut bahkan bisa di tahun-tahun ke depan bisa lagi menggunakan biro perusahaan travel ini untuk melaksanakan ibadah umroh lagi, jadi beruntunglah bagi biro perusahana travel umroh yang sudah memesan seragam batik umroh kekami.

Batik Identitias Produsen seragam batik umroh

Dipercayakan aja di batikidentitas karena di batikidentitas sudah pengalaman untuk membuat seragam batik umroh karena kain batiknya di produksi sendiri dan yang tak kalah dengan konveksi yang lain adalah untuk motif buat seragam batik umronya bisa sesuai permintaan atau motif batiknya bisa dibuat sendiri atau bisa dibuatkan sama batikidentitas, tidak cuma motif saja tapi juga bisa ditambahin logo di seluruh kain batik yang akan dijadikan seragam batik umroh, untuk selebihnya bisa langsung saja kunjungi web resminya di batikidentitas.com di web tersebut sudah komplit dari daftar harga sampai caranya pesan seragam batik umroh pun juga ada.

Seragam Batik Umroh

Seragam batik umroh - jaman sekarang sudah ibarat seperti identitas suatu komudity yang memakainya sehingga bila memakai seragam batik ibarat mempromosikan logo perusahaan atau sekolah.  

Seperti contoh seragam batik umroh Bandung, setiap jam'ah harus memakai seragam batik umroh yang ada logo perusahaan travelnya, sehingga ketika lagi ada dijalan para jam'ah umroh ini kompak memakai seragam batik yang di berikan logo perusahaan travelnya.

Lantas orang yang ada di sekelilingnya pasti melihat logo perusahaan yang ada di seragam batik yang dipakai para jam'ah umroh tersebut, paradikma orang yang melihat para jam'at itu pasti bahwa perusahan yang memberangatkan umroh ini pasti perusahaan yang bonavit dan di percaya. 

Nah para pelaku usaha travel umroh,   Yuk pesan seragam batik Umroh yang ada logo perusahaan kalian agar perusahaan makain di kenal di masarakat, seperti beberapa contoh perusahaan Biro haji dan Umroh yang sudah  pesan seragam batik umroh  ke kami   antara lain  PT.IKHWAN MUMTAZ GEMILANG, EL – MUNA GROUP, KINDAI TOUR  mau lihat seragam batik nya yang sudah jadi bisa di bawah ini ...ceqidot..

seragam batik

            Seragam Batik Umroh PT Ikhwan Mumtaz Gemilang

seragam batik

Seragam Batik Umroh E-Muna Grup


seragam batik

Seragam batik umroh kindai tor & travel

seragam batik

Seragam batik Umroh KBIH AR RAUDHAH INDRAGIRI

Dengan memakai seragam batik umroh maka secara tidak langusung mengenalkan batik indonesia asli  daerah kita ke mancanegara, karena jam'ah umroh yang lagi beribadah di tanah suci berasal dari seluruh dunia, apa lagi seragam batik umrohnya yang ada logo perusahaan biro travel pengelolanya mendapat nilai plus disisih lain dapat mengenalkan batik ke mancanegara di sisiain lagi adalah mengenalkan perusahaan biro travelnya ke masyarakat global.

Jadi tidak salahnya bagi para pengusaha biro travel umroh untuk mencoba membuat seragam batik umroh untuk menggankkat atau meningkatkan reting atau popularitas perusahaan dengan cara membuat seragam batik umroh yang disertai logo perusahaan biro travel.


Kalau pesan sergam batik umroh dimana ya?

Kalau pesan seragam batik umroh dipercayakan aja di batikidentitas.com karena di batikidentitas sudah pengalaman untuk membuat seragam batik umroh  karena seragam batiknya di produksi sendiri dan yang tak kalah dengan konveksi yang lain adalah untuk motif buat seragam batik umronya bisa sesuai permintaan atau motif batiknya bisa dibuat sendiri atau bisa dibuatkan sama batikidentitas.com, tidak cuma motif saja tapi juga bisa ditambahin logo di seluruh kain batik yang akan dijadikan seragam batik umroh, untuk selebihnya bisa langsung saja kunjungi web resminya di batikidentitas.com di web tersebut sudah komplit dari daftar harga sampai caranya pesan seragam batik umroh pun juga ada.


Seragam batik umroh wujut kain saja

Seragam batik umroh dalam wujut kain saja apakah bisa?  Kita bisa melayani dalam bentuk kain aja atau di sebut bahan kain aja dan  tidak harus yang sudah jadi baju batik, makanya inilah salah satu kelebihan dari batikidentitas.com. Yang selalau memberikan jalan sulusi agar yang mau pada membikin seragam batik umroh bisa di jahitkan di langganan para calaon jam'ah itu sendiri.


Berapakah harga seragam batik umroh ?

Harga seragam batik umroh sangatlah terjangkau karena kami berkerjasama langsung dari pabrik yang buat kain batik jadi kami merupakan tangan pertama sehingga harganya pun masih terjangkau, kalau harga sanggatlah berfariasi karena kami untuk menentukkan jumlah harga di lihat dari jenis bahan yang dipakai padahal kami menggunakan banyak bahan untuk sebagai dasar batik sampai dari mahal sampai murah pun ada. harga juga dituntukan dari jumlah warna yang mau di buatkan untuk menjadi batik. adapun di bawah ini adalah daftar harga seragam batik umroh  untuk kain saja.


N0
Kain batik identitias
Jenis kain
Jumlah warna
Harga permeter
      1
Bestway  pikmen 
1 - 3
18.000




      2
Bestway  dispes
1 - 2
24.000

       


3
Katun Biru  Prima
1 – 3
22.000
3 – 5
24.000
4
Katun Prima
1 – 3
25.000
3 – 5
27.000
5
Katun Berkolin
1 – 3
30.000
3 – 5
32.500
6
Katun Primisima
1 – 3
32.500
3 – 5
35.000




Kami belum punya desain buat seragam batik..?

Kalau masalah desain seragam batik  baju umroh, jangan khawatir kalau belum ada desain nya atau binggung mau desain seragam batik  maka kami akan membatu mendesainkannya sesuai permintaan konsumen, karena kami hadir untuk memudahkan konsumen untuk membuat batik seragam sesuka sukanya agar seragam batik nya bisa lain dari yang lain.

Kalau mau pesan  baju seragam batik umroh jangan khawatir Pesan ke kami  karena kami batik identitas bisa membuatkan batik seragam baju umroh  buat anda.  Motif batik bisa sesuai permintaan, warna batik juga bisa di modif dan bisa di tambahin logo perusahaan travel umroh, karena dengan di berikan logo perusahaan maka batik seragam baju umroh terasa exklusif  dan tiada duanya..



Seragam Batik 


Untuk motif seragam batik bisa sesuai permintaan konsumen atau bisa juga bawa desain sendiri. Apa bila belum punya ide untuk motif seragam batik maka Batik identitas akan memberikan gambaran untuk seragam batik anda dan juga akan mendesainkan seragam batik buat anda, jadi jangan kahawatir bila pesan batik di Batik identitas. kalau yang belum memiliki desain / motif seragam batik  tinggal kirimi contoh memalui WhatsApp ke 081337936699 atau email ke batikidentitas@gmail.com setelah itu kami baru mendesainkan motif seragam batik tersebut, untuk warna bisa dimodifikasi sesuai selera konsumen. 


seragam batik

Bagi konsumen yang belum pernah memiliki seragam batik maka biasanya hal yang paling lama adalah soal desain, karena salah satu yang fatal dalam membuat seragam batik untuk sekolah itu desain bila mana salah menentukan desain seragam batik maka ciri kahas dari sekolah akan tidak ada.

Maka dari itu kami selaku perajin seragam batik mewanti-wanti harus sabar dalam menetukan motif seragam batiknya dan dalam pemilihan motif seragam batiknya harus berkomunikasi dulu dengan dewan guru yang ada dan kamin sebelum cetak akan memperlihatkan daluhulu ke konsumen sebelum di cetak ke kain jadi jangan khawatir kalau mau buat seragam batik ke kami.


Sulusi terbaik untuk membuat seragam batik, bisa juga di tambahi logo sekolahan serta alamat sekolah, sehingga seragam batik anda benar-benar ciri khas dari sekolahan tersebut, karena tidak ada yang ngembarin seragam batik identitas tersebut, jelas karena motif batiknya sendiri dari konsumen.

Kuwalitas Jahit yang di utamakan 

Tentu Anda tidak ingin membuat seragam batik asal asalan. Kami selalu menjaga kualitas jahit yang rapi dan setandar pasaran. Tenaga penjahit kami sangat berpengalaman dalam dunia jahit menjahit. Untuk masalah jahitan kita usahakan terbaik sehingga ketika dipakai tidak memalukan.

Harga Seragam Batik Yang Terjangkau 

Untuk masalah harga tentu kita lebih murah karena Anda langsung berhadapan dengan produsen. Jadi harga di Batik Identitas masih tergolong dalam harga yang terjangkau. Kalau mau melihat daftar harga dari Batik Identitas, kalau lebih jelas bisa klik link disini


























Popular posts from this blog

SERAGAM BATIK COSTUM BERLOGO

daftar Harga seragam batik identitas

Contact