Proses pengerjaan seragam batik

Proses pengerjaan seragam batik - Kali ini tidak membahas proses pengerjaan seragam batik dari awal hingga pemekingan karena artikel ini sudah batik identitas bahas, tapik kali ini membahas pengerjaan seragam batik di waktu musim penghujan, bagi yang belum membaca artikel proses pengerjaan batik dari awal hingga akhir bisa klik disini

Musim penghujan adalah musim yang paling di sambut gembira oleh para petani karena sawah dan ladang mereka mendapatkan air dari tadah hujan sehingga para petani tidak lagi mencari air untuk sawah dan kebunya.

Tetapi saat para petani senang karena lahan mereka di sirami air hujan berbeda dengan petani tembakau musim penghujan merupakan musim yang menurut mereka proses pengeringan tembakau akan berakhir, karena daun tembakaku akan menjadi tembakau yang bagus bila mana dapat di jemur dengan cuaca yang cerah.

Seragam batik identitas printing

Begitu pula para pengrajin batik printing bila musim hujan tiba maka para pengrajin batik khusus nya batik printing akan mengalami penurunan omset. 

Proses pengerjaan seragam batik di musim hujan.

Karena proses produksi batik berhenti bila hujan turun, bila nekat tetap beroperasi bila hujan turun maka tinta yang habis di cetak tidak akan dapat menyatu dan batik tersebut akan rusak tidak bermotif batik. 


http://www.batikidentitas.com/2018/01/seragam-batik.html


Bagi yang pesan seragam batik pada saat musim penghujan maka haruslah bersabar karena pasti waktu untuk mengerjakan seragam batik akan lama karena bila hujan turun maka proses pengerjaan seragam batik harus di hentikan, nah di sini lah yang memyebabkan waktu pengerjaan seragam batik di musim penghujan akan menjadi lama.

Dengan datangnya musim penghujan kita harus tetap bersukur karena di indonesia cuma ada dua musim  coba klu di luar negri ada 4 musim, bila saat musim panas suhunya bisa diatas 40 drajat cilsius coba bayang kan berapa panasnya di angka 30 drajat aja sudah panas. bila musim dinggin bisa menembus angka mines 10 sampai minis 5, bersukurlah kita yang tinggal di 2 musim karena tidak menjumpai musim dinggin dan musim panas.

Popular posts from this blog

SERAGAM BATIK COSTUM BERLOGO

daftar Harga seragam batik identitas

Contact