Seragam Batik SMP

Seragam batik SMP - Mendekati tahun ajaran baru para guru pada sibuk sendiri  sesuai dengan tugas masing-masing guru di suatu sekolahan, terutama yang diberi tugas untuk mengadakan seragam  batik SMP komplit, mulai dari seragam putih biru, seragam pramuka, seragam olah raga  hingga seragam batik.

bagi guru yang belum menemukan relasi untuk membuatkan seragam batik identitas dengan motif sesuai permintan maka jangan khawatir pesan saja seragam batik  di batikidentitas.com. 





Seragam batik smp pesan di batikidentitas.com ?

Batikidenitias.com adalah suatu web sebagai pemasaran dari batikidentitias sendiri, sedangkan batikidentitias adalah suatu usaha di bidang konveksi seragam batik yang bisa menerima pemesan seragam batik sekolah mulai paud hingga seragam batik smp.

Di batikidentitias juga menerima pesanan seragam batik karyawan atau kantoran, keunikan kami adalah bisa menerima seragam batik dengan motif  sesuai permintaan atau juga bisa   membawa motif seragam batik kalau sudah punya.

Terus kalau yang belum punya motif seragam batik gimana?

Jangan khwatir untuk pendesaian seragam batik  karena desain seragam batik sudah kami desainkan motif batik sesuai dengan permintaan. sedangkan untuk harga sendiri pastinya sangat bersaing karena kami produksi sendiri dan dijahit sendiri karena punya konveksi batik sendiri.

untuk lebih jelasnya untuk harga seragam batik SMP bisa klik daftar menu di atas, kalau mau lihat proses pembuatan seragam batik dari awal hingga akhir bisa lihat disini 

Popular posts from this blog

SERAGAM BATIK COSTUM BERLOGO

daftar Harga seragam batik identitas

Contact