Jual Seragam Batik Murah

Jual seragam batik murah - Kami batik identitas yang berdomisili di Magelang menjual seragam batik murah, mengapa kami menjual seragam batik murah padahal kompetitaor yang lain menjual dengan harga yang setandar pasaran. Karena kami batik identitas memproduksi sendiri batik yang kami jual jadi kami berani jual seragam batik murah.



Batik Identitas Jual seragam batik murah 


Kami batik identitas jual seragam batik murah tidak lantas bahan yang di pakai memakai bahan yang di bawah gred / memakai bahan dengan kontruksi kain rendah. kami batik identitas memakai bahan untuk digunakan seragam batik biasanya memakai kain yang di jual murah dengan kontruksi kain 70/60 dengan menggunakan benang ukuran 30 s, bahan tersebut sering digunakan untuk batik-batik di klas pasaran / sering di jual di moll yang ada di bebarbagai kota besar, jadi kami menggunakan bahan yang setandar pasar untuk di jadi kan seragam batik dan kami berani jual seragam batik murah kenapa kami berani ? karena kami batik identitas memproduksi seragam batiknya sendiri dan di kelola dengan team batik identitas.







Bahan buat seragam batik kami ambil yang ori 


Bahan buat seragam batik pun kami ambil yang ori bukan yang bahan BS atau roll kecil jadi kalau mau beli bahan aja entar tidak potong-potongan kecil, jadi jangan kuatir kekami karena batik identitas akan mementingkan relasi bisnis agar bisa berlanjut kedepanya. 

Kalau pun ada masalah atau warna yang kurang pas maka kami batik identitas akan bertanggung jawab, ada beberapa kejadian yang konpalin terhadap  produksi kami dengan musayawarah maka konsumen pun senang dengan hasil musyawarah tersebut, kami sadar bahwa kami tidaklah yang sempurna sadar karena produksi kami masih menggunakan teknik tradisional / hendmade atau home industri.


Popular posts from this blog

SERAGAM BATIK COSTUM BERLOGO

daftar Harga seragam batik identitas

Contact