Seragam Batik Umroh Semarang Murah

Seragam batik umroh Semarang Murah - jaman sekarang seragam batik umroh berlogo sudah ibarat seperti identitas suatu komudity yang memakainya sehingga bila memakai seragam batik umroh ibarat mempromosikan logo perusahaan biro travel umroh dan Haji.

Seperti contoh seragam batik umroh Semarang  murah, setiap jam'ah harus memakai seragam batik umroh yang ada logo perusahaan travelnya, sehingga ketika lagi ada dijalan para jam'ah umroh ini kompak memakai seragam batik yang di berikan logo perusahaan travelnya.


seragam batik umroh semarang


Lantas orang yang ada di sekelilingnya pasti melihat logo perusahaan yang ada di seragam batik yang dipakai para jam'ah umroh tersebut, paradikma orang yang melihat para jam'at itu pasti bahwa perusahan yang memberangatkan umroh ini pasti perusahaan yang bonavit dan di percaya. 

Nah para pelaku usaha travel umroh,   Yuk pesan seragam batik Umroh yang ada logo perusahaan kalian agar perusahaan makain di kenal di masarakat, seperti beberapa contoh perusahaan Biro haji dan Umroh yang sudah  pesan seragam batik umroh  ke kami   antara lain  PT.IKHWAN MUMTAZ GEMILANG, EL – MUNA GROUP, KINDAI TOUR  dan masih banyak yang lainnya

Dengan memakai seragam batik umroh Semarang murah maka secara tidak langsung mengenalkan batik indonesia asli  daerah kita ke manca negara, karena jam'ah umroh yang lagi beribadah di tanah suci berasal dari seluruh dunia, apa lagi seragam batik umrohnya yang ada logo perusahaan biro travel pengelolanya mendapat nilai plus disisih lain dapat mengenalkan batik ke manca negara di sisilain lagi adalah mengenalkan perusahaan biro travelnya ke masyarakat global.


Jadi tidak salahnya bagi para pengusaha biro travel umroh untuk mencoba membuat seragam batik umroh untuk meningkatkan reting atau popularitas perusahaan dengan cara membuat seragam batik umroh yang disertai logo perusahaan biro travel.

Seragam batik umroh Semarang murah

Dengan membuat seragam batik umroh Semarang yang disertai logo biro perusahaan travel maka para jamaah merasa segan atau  suka terhadap biro perusahaan travel tersebut bahkan bisa di tahun-tahun ke depan bisa lagi menggunakan biro perusahaan travel ini untuk melaksanakan ibadah umroh lagi, jadi beruntunglah bagi biro perusahana travel umroh yang sudah memesan seragam batik umroh kekami.

Kalau pesan sergam batik umroh dimana ya?

Kalau pesan seragam batik umroh semarang dipercayakan aja di batikidentitas.com karena di batikidentitas.com sudah pengalaman untuk membuat seragam batik umroh semarang karena kain batiknya di produksi sendiri dan yang tak kalah dengan konveksi yang lain adalah untuk motif buat seragam batik umronya bisa sesuai permintaan atau motif batiknya bisa dibuat sendiri atau bisa dibuatkan sama batikidentitas.com, tidak cuma motif saja tapi juga bisa ditambahin logo di seluruh kain batik yang akan dijadikan seragam batik umroh bandung, untuk selebihnya bisa langsung saja kunjungi web resminya di batikidentitas.com di web tersebut sudah komplit dari daftar harga sampai caranya pesan seragam batik umroh pun juga ada.


Seragam batik umroh semarang wujut kain  

Seragam batik umroh semarang dalam wujut kain saja apakah bisa?  Kita bisa melayani dalam bentuk kain aja atau di sebut bahan kain aja dan  tidak harus yang sudah jadi batik, makanya inilah salah satu kelebihan dari batikidentitas.com. 
Yang selalau memberikan jalan sulusi agar yang mau pada membikin seragam batik umroh bisa di jahitkan di langganan para calaon jam'ah itu sendiri.


Berapakah harga seragam batik umroh semarang?

Harga seragam batik umroh semarang sangatlah terjangkau karena kami berkerjasama langsung dari pabrik yang buat kain batik jadi kami merupakan tangan pertama sehingga harganya pun masih terjangkau, kalau harga sanggatlah berfariasi karena kami untuk menentukkan jumlah harga di lihat dari jenis bahan yang dipakai padahal kami menggunakan banyak bahan untuk sebagai dasar batik sampai dari mahal sampai murah pun ada. harga juga dituntukan dari jumlah warna yang mau di buatkan untuk menjadi batik. adapun di bawah ini adalah daftar harga seragam batik umroh Semarang untuk kain saja. selebihnya bisa klik disini


N0
Kain batik identitias
Jenis kain
Jumlah warna
Harga permeter
1
Katun Biru  Prima
1 – 3
22.000
3 – 5
24.000
2
Katun Prima
1 – 3
25.000
3 – 5
27.000
3
Katun Berkolin
1 – 3
29.000
3 – 5
31.000
4
Katun Primisima
1 – 3
32.500
3 – 5
35.000
5
katun saten
1 – 3
38.000
3 – 5
41.000
6
Bestway 
1 – 3
30.000
3 – 5
35.000
7
Oxfrod
1 – 3
28.500
3 – 5
30.000
8
Rayon / Santung
minim order 1 seri
 ...........


Cara order  seragam batik umroh Semarang dalam bentuk bahan aja atau wujut kain aja..

  1. Yang pertama adalah memastikan anda sudah konsultasi atau sudah menghubungi kami melalui CS kami, kalau sudah berarti anda sudah melakukan langkah yang pertama adalah melakukan konsulatasi ke kami. 
  2. Yang kedua adalah menentukan jenis atau motif batik yang akan dijadikan seragam batik kalau langkah ini adalah yang penting karena dapat menentukan ciri khas dari seragam batik itu sendiri, saran dari kami untuk menentukan motif batik untuk seragam batik kami menyarankan berkonsultasi terlebih dahulu kepada dewan guru kalau yang pesan pihak sekolah,
  3. Setelah berkonsultasi dan sudah menetapkan motif batiknya maka segeralah kirim kekami motif batik dan logo sekolah dengan cara kirim menggunaan email atau di kirem menggunakan via WA setelah dikirim maka kami akam mendesainkan seragam batik tersebut, sebelum kami cetak ke batik maka kami akan memerlihatkan terlebih dahulu hasil desain seragam batiknya kepada konsumen agar nanti setelah di cetak tidak ada yang tidak di ingginkan.
  4. Kami memerlukan DP 50 % terlebihh dahulu untuk membeli semua keperluan yang berkaintanya dengan seragam batik pesanan konsumen.
  5. Nanti kalau sudah jadi maka kami akan hubungi anda dan melihatkan seragam batiknya dengan cara di foto, setelah kami menerima pelunasannya maka kami akan mengirimkan seragam batik ini  ketempat anda.

Jadi jangan ragu-ragu segeralah hubungi kami ke 081337936699 entar motif seragam batik umroh bandung kami desainkan kalau motif batik sudah ada kami tinggal afdrek ke secreen setelah itu tinggal cetak ke kain, kalau harga di batikidentitas tergantung dari jenis bahan yang mau di pakai dari bahan sendiri kami menggunakan kain katun prima dengan kuntruksi kain 90 / 70, selain katun prima kami juga menggunakan kain berkolin dengan kuntruksi kain 132 / 80, yang terakhir adalah kain katun primisima dengan kuntruksi kain 132 / 82, kain primisima merupakan kain yang populer dikalangan pengrajin batik karena serat kainya halus. 

Seragam batik umroh Semarang menyediakan seragam jadi 

Seragam batik umroh Semarang juga menyediakan seragam batik yang sudah jadi tinggal pakai saja, sehingga pihak sekolah maupun instansii perkantoran tidak usah repot2 nyari tukang jahit sehingga dapat memudahkan konsumen untuk order seragam batik ke kami. untuk harga sendiri berfariasi tergantung dari jenis bahan yang dipakai, berkut ini adalah daftar harga seragam batik yang sudah jadi / seragam batk tinggal pakai.adi jangan ragu-ragu segeralah hubungi kami ke 081337936699ws entar motif batik kami desainkan kalau motif batik sudah ada kami tinggal afdrek ke secreen setelah itu tinggal cetak ke kain, kalau harga di batikidentitas.com tergantung dari jenis bahan yang mau di pakai dari bahan sendiri kami menggunakan kain katun prima dengan kuntruksi kain 90 / 70, selain katun prima kami juga menggunakan kain berkolin dengan kuntruksi kain 132 / 80, yang terakhir adalah kain katun primisima dengan kuntruksi kain 132 / 82, kain primisima merupakan kain yang populer dikalangan pengrajin batik karena serat kainya halus

Untuk harga seragam batik umroh juga berfariasi tergantung dari jumlahnya warna yang ada di batik adapun harganya sudah kami rinci adalah 

1. Menggunakan kain katun  prima 
  • Lengan pendek harganya    65.000 pcs
  • Lengan panjang harganya   70.000 pcs
2. Menggunakan kain katun berkolin 
  • Lengan pendek harganya    75.000 pcs
  • Lengan panjang harganya   80.000 pcs
3. Menggunakan kain katun Primisima
  • Lengan pendek harganya    85.000 pcs
  • Lengan panjang harganya   90.000 pcs

                                               






Popular posts from this blog

SERAGAM BATIK COSTUM BERLOGO

daftar Harga seragam batik identitas

Contact