Seragam Sekolah


Permintaan Seragam Sekolah makin meningkat di karenakan sekarang setiap sekolahan lagi gencar gencarnya mencari seragam batik buat dipakai siswanya, dari sekolah tingkat paud hingga sekolah tingkat atas, karena tuntutan dari dinas masing-masing agar setiap beberapa hari sekali harus memakai seragam batik agar siswa diarahkan dapat  mengenal  budaya daerah melalui batik.

Karena tiap daerah di indonesia memiliki ciri khas motif baik  tersendiri mulai dari daerah betawi dengan budayanya yang khas yaitu ondel ondel, misal lagi papua dengan ciri khasnya yang terkenal adalah burung cindrawasih.

Di indonesia sangant banyak dengan  ragam budayanya dan berbagai ragam ciri khas tiap daerah masing-masing, setiap daerah juga memiliki beberapa budaya yang kental maka dari itu pemerintah atau dinas pendidikan memerintahkan ke jajaran sekolahan untuk memakai seragam batik yang kental dengan ciri khas budaya daerah masing-masing.


Seragam Sekolah batik berbagai daerah di indoneisa

Misalnya seragam sekolah batik dari jakarta, maka motif batik yang dibuat untuk seragam batik bertemakan budaya jakarta, budaya jakarta adalah betawi dan ciri kas lain dari jakarta adalah monasnya maka dari itu gimana seragam batik bisa bertema betawi dan monas.

http://www.batikidentitas.com/2018/01/seragam-batik.html
 seragam batik jakarta

Nah gambar diatas merupan contoh seragam batik daerah jakarta, seragam batik yang bagus karena motif dari seragam batik itu sendiri memperpadukan budaya dan ciri khas kota jakarta adalah monas.

Dengan cara memakai seragam batik dengan ciri khas daerah masing-masing  perahan peserta didik akan mencintai budaya daerahnya masing-masing. Maka dari itu pemerintah telah suskses menanamkan cinta tanah air dan cinta budaya dengan cara memakai seragam batik bagi siswa pelajar.



http://www.batikidentitas.com
seragam batik papua 

Gambar diatas merupakan contoh seragam sekolah batik papua, seragam batik yang bagus juga karena motif batiknya diambil dari ciri khas yang terkenal di papua adalah burung cindrawasih. 

Semoga aja para guru yang lagi mencari seragam batik tidak asal-asalan karena dalam menentukan tema dalam seragam batik harus bermusawarah terlebih dahulu dengan dewan guru dan juga kepala sekolah. 

Jika para guru belum juga menemukan pembuat seragam batik dengan motif sesuai permintaan maka kami Batikidentitas.com siap membuatkan seragam batik untuk sekolah anda. 


batikidentitias.com adakah suatu usaha dibidang konveksi batik yang telah banyak membuatkan seragam batik buat sekolah, seragam batik buat teravel umroh, seragam batik buat karyawan pabrik dan masih banyak lainya. 

untuk melihat koleksi hasil produk seragam batik kami bisa klik disi 

Popular posts from this blog

SERAGAM BATIK COSTUM BERLOGO

daftar Harga seragam batik identitas

Contact