Cara Pesan Kain / Baju Batik Identitias




Seragam Batik Desain Khusus

Seragam batik dengan desain khusus adalah seragam batik dengan motif khusus dengan logo perusahaan Anda. Anda bisa memesan kainnya saja atau sudah menjadi baju siap kerjakan . Berikut cara pemesanannya.



Cara pemesanannya sangat gampang sekali, yaitu Anda tinggal komunikasi dengan kami melalui BBM/WathsApp/SMS/Telepon tentang konsep yang diinginkan. Dengan pengalaman yang punyai, kami akan memandu Anda membuat konsep seragam batik yang diinginkan. Kirimkan gambar logo perusahaan Anda. Kemudian kami akan mendesainkan Gratis untuk Anda. Jika sudah sepakat dengan desain yang diinginkan, baru Batik bisa diproduksi. Untuk biaya 50% diawal dan pelunasannya setelah seragam batik selesai diproduksi.


http://www.batikidentitas.com


Syarat ketentuan

Syarat pemesanan seragam batik dengan logo sekolah adalah minimal 200 m itu yang khusus pesan kain batik identitas saja, Sedangkan yang  udah jadi baju batik identitas minimal 100 baju.


Apakah pesan kain / baju di bawah 200 bisa 
Jawabanya adalah sangat bisa karena di Batik Ientitas tanpa ada minimun order tetapi harganya jelas beda dengan pemesanan 200 m


Popular posts from this blog

SERAGAM BATIK COSTUM BERLOGO

daftar Harga seragam batik identitas

Contact