Seragam Batik Travel Umroh

Seragam Batik Travel Umroh - Seragam batik jaman sekarang sudah ibarat seperti identitas suatu komudity yang memakainya sehingga bila memakai seragam batik ibarat mempromosikan logo perusahaan atau sekolah.  

Seragam Batik Travel Umroh

Seperti contoh seragam batik travel umroh, setiap jam'ah harus memakai seragam batik umroh yang ada logo perusahaan travelnya, sehingga ketika lagi ada dijalan para jam'ah umroh ini kompak memakai seragam batik yang di berikan logo perusaan travelnya.

Lantas orang yang ada di sekelilingnya pasti melihat logo perusahaan yang ada di seragam batik yang dipakai para jam'ah umroh tersebut, paradikma orang yang melihat para jam'at itu pasti bahwa perusahan yang memberangatkan umroh ini pasti perusahaan yang bonavit dan di percaya. 

Seragam Batik Travel Umroh Mumtaz Gemilang

Nah para pelaku usaha travel umroh atau travel yang lain ,   Yuk pesan seragam batik Umroh yang ada logo perusahaan kalian agar perusahaan makain di kenal di masarakat, seperti pesanan seragam batik dari PT.IKHWAN MUMTAZ GEMILANG. mau lihat seragam batik nya  Uuumps tapi lagi proses di desain atau  mau Lihat proses desain mah ...ceqidot..


http://www.batikidentitas.com/2017/12/seragam-batik-travel-umroh.html
                             proses pendesainan seragam batik


                       

Siap kirim seragam batik pesanan biro travel umroh dan haji



Kalau mau lihat proses  produksi  seragam batik dari awal mulai pendesaain seragam batik hingga  akhir sampai penggepakkan siapkirim ke perusahaan expedisi dan di kirim ke pemesan sergam batik bisa klik di sini 

Popular posts from this blog

SERAGAM BATIK COSTUM BERLOGO

daftar Harga seragam batik identitas

Contact