Pembuatan Seragam batik smk, seragam batik dan batik kantor

Seragam batik SMK buat sekolah merupakan salah satu ajang mencari jati diri buat sekolahan tersebut, karena dari motif batik itu sendiri sudah mencerminkan identitas dari sekolah tersebut. Maka dari itu suatu sekolah yang inggin membuat seragam batik harus di perhitungkan terlebih dahulu untuk motif seragam batik, bahkan sebelum menentukan motif untuk buat seragam batik lebih baik di permusawarahkan terlebih dalu bersama dewan guru biar nanti seragam batik sudah jadi bener-benar seragam batik cirikas sekolah tersebut.

Seragam batik smk  

Di Batik Identitias sendiri bila mau buat seragam batik sekolah untuk motif sendiri kebanyakan dari pihak sekolah sehingga tidak salah kalau mempercayakan batikidentitas sebagai rekanan untuk mencetakkan seragam batik sekolah. 



http://www.batikidentitas.com/2017/12/seragam-batik-smk.html

Seragam batik smk Putra bangsa Salaman

Gambar diatas saat pendesain seragam batik SMK Putra bangsa Salaman, jadi jangan kawatir bila salah satu sekolah belum ada yang mendesain seragam batik maka kami akan mendesainkan sesuai keingginan sekolah, dan sebelum kami mencetak  seragam batik maka terlebih dahulu  akan memberitahu dulu desain yang sudah jadi apa ada perubahan lagi. 

Setelah pihak sekolah setuju dengan desain seragam batik tersebut maka batik identitias akan segera melakukan prses selanjutnya yaitu proses pencetakan. 





gambar diatas merupakan proses selanjutnya yaitu proses pencetakan seragam batik setelah pihak sekolah setuju dengan desain sergam batik yang  kami kerjakan.




Dan hasilnya seperti ini setelah proses pencetakan seragam batik SMK,  Batik Identitias menjual seragam batik dengan dua cara yatiu bisa pesan seragam batik dalam bentuk kain saja,  apa pesan seragam batik sudah jadi baju Seragam.




Gambar diatas merupakan pesanan seragam batik SMK Putra Bangsa yang sudah jadi baju seragam batik. 





Nah Gambar diatas merupakan wujut kain batik identitas yang pesan cuma dalam bentuk kain saja, kalau pesan dalambentuk kain saja panjang kain sekitar 25 - 30 meter jadi atau  yang pesan 200 meter ada 8 roll kain,

Di batik identitas semua dapat teratasi mau memakai jenis bahan apa pun bisa teeratasi asalakan sesuai dengan kondisi di sekolah tersebut.

Berapakah harga seragam batik smk itu ?

Untuk harga sendiri berfariasi tergantung dari bahannya yang di buat untuk seragam batik itu sendiri dan juga banyaknya warna yang dipakai untuk dijadikan batik, untuk lebih jelasnya bisa klik link disini.

Batik identitas sendiri menggunakan bahan baku untuk membuat seragam batik ada 6 jenis bahan buat seragam batik, ke enam bahan itu antara lain.


  1. Kain katun biru prima 
  2. Kain katun prima 
  3. Kain katun berkolin 
  4. Kain katun primisima 
  5. Kain katun satin 
  6. kain oxfrod


Dari jenis bahan batik diatas batik identitas kebanyakan menggunakan bahan dari jenis katun, karena jenis katun banyak diminati konsumen walau pun harganya yang agak mahal dikit tetapi enak kalau dibuat seragam batik smk apa lagi dipakai kain terasa adem tidak panas.


Popular posts from this blog

SERAGAM BATIK COSTUM BERLOGO

daftar Harga seragam batik identitas

Contact