Seragam Batik SD

Seragam batik sd di pasaran banyak tapi motif umum kebanyakan, bahkan setiap Sekolah Dasar  tingkat  kecamatan aja sudah ada yang sama, padahal kalau dilihat  dari artinya seragam batik identitas sendirikan adalah seragam batik suatu sekolah dimana yang memiliki seragam batik ini cuma sekolah satu saja, bair ciri dari sekolah tersebut ada. 


Tetapi berbeda dengan kenyataannya di lapangan bahkan satu kecamatan aja masih banyak yang sama di lihat dari motif seragam batik tersebut. 


Karena itu kami Batik Identitas hadir untuk membantu para guru Sekolah Dasar untuk membuat segam batik identitias yang sekolahan lain tidak punya atau memakai motif sendiri dari sekolahan, juga bisa di kasih logo sama alamat sekolahan. 




http://www.batikidentitas.com/2017/12/seragam-batik-sd.html
SDN kedawung
                seragam batik sd
            SDN pangkalan II


Penasaran mau lihat prduksi kami, oke langsusaja  klik di bawah ini. bagi SD yang minat lansung saja hubungi kami ke 081337936699.



                                              seragam batik sd 

                             seragam batik sdn 13

                                    seragam batik sd

                      Seragam batik sdn 200101



seragam batik sd

Seragam batik sdn ngombol


seragam batik sd


Seragam batik sd berapakah harganya?


Kalau harga bermacam-macam karena di batikidentitias harga ditentukan oleh dari jenis bahan yang mau dipakai sama jumlahnya warna yang mau digunakan sebagai batik, di batikidentitas hargannya sangatlah terjangkau karena kami tangan pertama atau kami produksi sendiri sehingga harganya pun cukup terjangkau, tetapi kami tetap memerlukan uang DP 50% - 60% untuk membeli kain terlebih dahulu nanti kalau kain batiknya sudah jadi barulah konsumen melunasi sisanya. untuk lebih jelasnya bisa klik disini   


Cara alur pemesanan seragam batik sd sanggatlah mudah yang pertama adalah kunsultasi terlebih dahulu dengan dewan sekolah untuk menentukan motif batik yang akan di buat seragam batik, setelah ada keputusan dengan dewan guru, langsungsaja hubungi admin kami di Hp/WA 085740625560.


Setelah memberikan foto motif batik ke admin setelah itu admin  akan memberikan ke bagian desain batik, setelah pendesain batik sudah selesai maka hasin desain fina akan di perlihatkan terlebih dahulu ke konsumen...?  apakah ada perbaikan lagi untuk menggenai motif kalau setuju tidak ada yang perlu di perbaiki maka langkah selanjutnya dalah pembuatan secreen dan proses pencetakan  batik. 


Setelah seragam batik telah melalu proses produksi dan kain seragam batik dinyatakan selesai, maka kami akan menghubungi konsumen, dan konsumen diharusan untuk melunasi sisa pembayaran, setelah pembayaranya sudah masuk, maka kami akan segera mengantarkan  seragam batik sd ke konsumen dengan alamat yang di tuju yaitu melalui perusahaan exspedisi.

Popular posts from this blog

SERAGAM BATIK COSTUM BERLOGO

daftar Harga seragam batik identitas

Contact