Seragam Batik RA Perwanida Terbaru


Sekarang TK RA Perwanida - meluncurkan seragam batik terbaru dengan motif batik gambar daun dan di sertai logo segilima dengan tulisan Raudhatul Athfal Indoneisa, logo tersebut menyebar keseluruh kain seragam batik tersebut  setiap 15 cm di batik tersebut ada logo RA sehingga seragam batik tersebut sudah menjadi bentuk seragam batik sekolah yang bagus karena seragam batik RA Perwanida baru kali ini menggeluarkan seragam batik berlogo. 

Sekarang  siswa RA Perwanida Di haruskan memakai seragam batik seperti di atas, kebijakan baru ini di laksanakan agar nanti dalam kangiatan pembelajaran siswa bisa kompak dengan teman seangkatannya. dan juga menanamkan cinta budaya asli indonesia iyalah batik, batik sekarang sudah mendunia karena pada tahun 2011 unesco telah mempatenkan batik adalah warisan dari indonesia. 

Untuk menerapkan cinta produk indonesia yaitu batik sekarang pemerintah melalui dinas pendidikan mengharuskan semua sekolah  menggunakan seragam batik untuk setiap minggu sekali dan seragam batiknya tidak sembarang sergam batik tetapi seragam batinya yang menggunakan motif daerah asal masing-masing sekolah. Dengan cara tersebut siswa pelan-pelan dapat mengenal budaya daerahnya masing-masing dengan pelantara memakai seragam batik. 

Beli seragam batik dimana ?

Mulai sekarang tidak usah binggung karena di batikidentitas.com sudah ada semua yang anda cari mulai dari seragam batik sekolah sampai batik resmi yang di pakai saat acara tertentu, sehingga untuk masalah seragam sekolah percayakanlah kepada kami karena sudah puluhan konsumen telah mempercayakan kepada kami. Di bawah ini kami akan melihatkan bahwa kami amanah akan mengirimkan pesaanan sesuai tujuan.



Harga seragam batiknya mahalkah 

Harga seragam batik di batikidentitas sangatlah terjangkau karena kami berkerjasama langsung dari pabruk yang buat kan batik jadi kami merupakan tangan pertama sehingga hargganya pun masih terjangkau, kalau harga sanggatlah berfariasi kareena kami untuk menentukkan jumlah harga di lihat dari jenis bahan yang dipakai padahal kami menggunakan banyak bahan untuk sebagai dasar batik sampai dari mahal sampai murah pun ada. harga juga dituntukan dari jumlah warna yang mau di buatkan untuk menjadi batik. kalau mau lihat daftar harga bisa klik link disini kalau mau lebih detail lagi mengenai kami bisa download proposal penawaran di klik ini  















Popular posts from this blog

SERAGAM BATIK COSTUM BERLOGO

daftar Harga seragam batik identitas

Contact