Seragam Batik Sekolah

Seragam batik Sekolah - Sekarang setiap sekolahan pasti telah memiliki seragam khusus atau di sebut seragam identitas karena sekarang dirjen pendidikan membolehkan semua sekolah untuk mengatur sendiri kebutuhan sekolah tersebut agar sekolah bisa maju, tidak cuma seragam saja yang membolehkan untuk mandiri tetapi soal kelulusan pun sudah wewenang sekolahan siswanya bisa diluluskan semua apa ada beberapa siswa yang tidak lulus itu semua sudah wewenang sekolah masing-masing.


Seragam batik identitas murah 

Bagi sekolah yang belum memiliki seragam identitas biasanya memkai seragam umum setandar sesua tingkatannya masing-masing kalau SD yang memakai putih merah sama cokat muda dan coklat tua, kalau SMP memakai putih biru sama pakaian pramuka, untuk yang sekolah tingkat atas ya seperti biasa pakai putih abu-abu sama pramuka, so kalau kalian jaman old pasti tidak menemui namanya seragam batik sekolah karena jaman old jaman dulu saya hanya menemui putih abu-abu sama pramuka sama olahraga itu doang sehingga uang yang di keluarkan saat masuk tahun ajaran batu jadi ringan karena seragam sekolah waktu itu cuma dua setel sama olahraga.

Tetapi sekarang jaman now sudah beda karena setiap sekolah telah memiliki seragam 3 setel sama  1 setel seragam olah raga  3 seragam itu  seragam putih abu-abu , seragam pramuka yang baru ini adalah seragam batik sekolah. untuk seragam batik sekolahnya disini setiap sekolah berbeda motifnya karena seragam batik sekolah merupakan ciri khsa dari sekolah tersebut sehingga kesempatan besar sekali untuk pihak sekolah untuk membuat seragam batik sekolah dengan motif sesuai cirikhas dari sekolah tersebut.


 seragam batik


Bagi sekolah yang lagi mencari seragam batik sekolah maka kami batikidentitas adalah tepat karena kami untuk mengerjakan seragam batik sekolah kami tagaan pertama boleh di katakan semi produksi sendiri tanpa melalui seles sehingga kami menjual seragam batik sangat terangkau, agar sekolah  yang lagi membuat seragam batik bisa terjangkau membelinya.


Seragam Batik Sekolah

Seragam batik sekolah kami tidak seragam batik murahan sekali karana bahan untuk kain batik menggunakan kain jenis kain katun prima dengan kuntruksi kain 70 / 60 sehingga jelas seragam batik murah kami masih tergolong seragam batik yang lumayan baik karena dilihat dari kuntruksi kain pun masih tergolong rapat dan hasil kain nya pun juga tergolong halus.

Jadi bagi yang sekolah yang lagi mencari seragam batik murah maka jangan sungkan untuk menghubungi kami ke no WA / Hp 081337936699 kalau mau lihat dafar harga dari batikidentitas maka bisa klik link disini 


Seragam batik SD

Permintaan seragam batik sd makin hari makan banyak mengigat tahun ajaran baru makain dekat, jadi yang lagi mencari seragam batik sd segeralah merapat ke batikidentitas.com. Karena kalau pesan seragam batik sd mulai kebarengan banyak pemesan maka proses pembuatan seragam batik sd akan menjadi lama, jadi kalau sudah ada motif batik segeralah order seragam batik.


seragam batik


Sehingga kami akan kewalahan jika mengerjakan seragam batik sd mendekati tahun ajaran baru, sebelum mendekati tahun ajaran baru kami sarankan kepada konsumen setia kami agar kalau mau order seragam batik lagi pada saat sekarang, maka akan cepat selesai karena minim antrian.  Agar para konsumen tidak menunggu lama maka kami menerapkan beberapa alternatif salah satunya adalah menggandeng beberapa konveksi di daerah produksi kami untuk mengerjakan sebuah  seragam  yaitu seragam batik sd, mencari beberapa pegawai atau karyawan lepas, pas ketika pengerjaan seragam batik rame kami otomatis mengerjakan beberapa karyawan lepas kami untuk membantu menjahit seragam batik tersebut.

Kami juga akan memperdayakan masyarakat sekitar yang bisa menjahit untuk menjadi karyawan freelance kami, ketika order menumpuk sehingga kami tidak bisa mengkafernya maka kami akan mencari balabantuan  tetangga terdekat untuk menjahitkan seragam batik tersebut.

Dengan memperdayakan masyarakat yang terdekat otomatis batikidentitas telah membatu program pemerintah yang makin tahun makain bertambah beban tersebut  yaitu tentang pengentasan pengganguran. Dengan cara ini maka pesanan konsumen akan sesuai jadwal yang telah disepakati, bahkan bisa selesai sebelum jadwal yang telah di sepakati.

Berapakah harga untuk membuat seragam batik sd ? 

Kalau soal harga bervariasi tergantung dari jenis bahan yang digunakan juga berapa jumlah warna yang di pakai karena di batikidentitas untuk menetukan harga itu dilihat dari jenis bahan dan jumlah warna, untuk mengetahui daftar harga seragam batik bisa lihat tabel di bawah ini :

Daftar harga seragam batik SD   

N0
Jenis bahan
Kreteria
Daftar harga
1.
Katun biru
Lengan pendek
40,000 


Lengan panjanng
45,000 
2.
Katun prima
Lengan pendek
42,000 


Lengan panjanng
47,000 
3.
Katun berkolin
Lengan pendek
49,000 


Lengan panjanng
54,000
4.
Katun primis
Lengan pendek
55,000 


Lengan panjanng
60,000 

Daftar harga celana SD

N0
Jensi  bahan
Kreteria
Daftar harga
1.
drell
Pendek
 35,000


panjang
 40,000






Batik Identitas Produsen Seragam Batik 

Kami siap memenuhi kebutuhan batik buat seragam batik sekolah, seragam batik kantor, seragam batik travel dan juga kebutuhan buat usaha konveksi, Kami hadir untuk memenuhi kebutuhan kebanyakan para guru dan para pengusaha konveksi batik  yang lagi mencari seragam batik costum, entah itu mau di buat seragam batik sekolah, seragam batik sd, seragam batik smp, seragam batik sma,seragam batik smk, seragam batik universitas seragam batik kantor, seragam batik umroh kami adalah pakarnya di bidang tersebut jadi jangan khawatir jika mau order seragam batik kekami.



di batikidentitas  anda akan menemukan yang anda cari salah satunya yang berhubungan dengan dunia perbatikan, mulai dari batik tulis, batik cap, batik printing, batik smoke, batik lukis  semua ada di sini karena di batik identitaslah seragam batik murah itu dan juga berkuwalitas.

Di batik identitas untuk motif seragam batik bisa sesuai permintaan, konsumen atau bisa juga bawa desain sendiri. Apa bila belum punya ide untuk motif seragam batik maka batikidentitas akan memberikan gambaran untuk seragam batik anda dan juga akan mendesainkan seragam batik buat anda, jadi jangan kahawatir bila pesan batik di batik identitas. 

Kalau yang belum memiliki desain / motif seragam batik  tinggal kirimi contoh memalui WhatsApp atau email, setelah itu kami baru mendesainkan motif seragam batik tersebut, untuk warna bisa dimodifikasi sesuai selera konsumen. Kalau benar - benar belum memliki pandangan arah batiknya maka kami sarankan kunjungilah instagram kami @batik_identitas, Disana ada ratusan motif seragam batik bisa dilihat dulu siapa tahu motif seragam batik yang anda cari ada sebagaian di instagram kami.

Sulusi terbaik untuk membuat seragam batik di batikidentitas, bisa juga di tambahi logo sekolah anda serta alamat sekolah dan juga jangan salah pilih motif seragam batiknya kalau salah pilih maka ciri khas seragam batiknya akan hilag, sebelum menentukan motif sergam batiknya alangkah baiknya di adakan rapat kecil bersama dewan guru untuk menentukan motif seragam batiknya  sehingga seragam batik anda benar-benar ciri khas dari sekolahan tersebut, karena tidak ada yang ngembarin seragam batik identitas tersebut. 

Batik sekarang sudah menjadi trend buat kalangan umum mulai dari anak2 kaum muda atau abg  orang dewasa hingga orang tua, bahkan pesohor pun juga memakai batik tak ketiggilan pula para politisi hingga persiden pun suka memakai pakaian batik entah untuk acara resmi maupun acara non resmi, semua kalangan suka memakai batik sehingga kedepanya usaha di prbatikan tetap masih akan ekxsis.

Sehingga batik sudah tidak di artikan sebagai batik orang ndeso saja tetapi para tokoh pun sekarang memakainya, karena sekarang motif batik sudah moderen bahan bisa sesuai permintaan. Keingginan anda akan tercapai bila mana anda mempercayakan ke batik idenitias untuk membuatkan seragam batik buat anda dan kami akan mengantarkan barang pesanan konsumen sesuai alamat yang di berikan, apabila barang tidak sampai di rumah maka uang akan kembali 100 per %, jadi jangan khawatir oeder seragam batik ke kami karena batik identitas talah berpengalaman untuk mencetak seragam batik.


Jual Seragam Batik Murah 

Kami batik identitas yang berdomisili di Magelang jual seragam batik  murah, mengapa kami jual seragam batik murah padahal kompetitaor yang lain menjual dengan harga yang setandar pasaran. Karena kami batik identitas mencekatak seragam batik atau  memproduksi sendiri batik yang kami jual jadi kami berani jual seragam batik murah.

Kami Batik Identitas menjual dengan harga murah tidak lantas bahan yang di pakai memakai bahan yang di bawah gred / memakai bahan dengan kontruksi kain rendah. kami batik identitas memakai bahan untuk digunakan seragam batik biasanya memakai kain yang di jual murah dengan kontruksi kain 70/60 dengan menggunakan benang ukuran 30 s, bahan tersebut sering digunakan untuk batik-batik di klas pasaran / sering di jual di moll yang ada di bebarbagai kota besar. 

Jadi kami menggunakan bahan yang setandar pasar untuk di jadi kan seragam batik dan kami berani jual seragam batik murah kenapa kami berani ? karena kami batik identitas memproduksi seragam batiknya sendiri dan di kelola dengan team batik identitas.
kadang ada permintaan konsumen meminta kain yang di atasnya lagi maka kami kan memberikan seragam batik dengan menggunakan bahan kain katun prima, jikalau konsumen juga belum puas dengan kain katun prima, maka kami akan menaikan lagi menggunakan kain katun berkolin untuk membuat seragam batiknya.

Kalau pun ada malasalah mengenai seragam batik cetakan kami misal warna kurang  pas maka kami batik identitas akan bertanggung jawab, ada beberapa kejadian yang kompalin terhadap  produksi kami dengan musayawarah maka konsumen pun senang dengan hasil musyawarah tersebut, kami sadar bahwa kami tidaklah yang sempurna sadar karena produksi kami masih menggunakan teknik tradisional / hendmade atau home industri.
 











Popular posts from this blog

SERAGAM BATIK COSTUM BERLOGO

daftar Harga seragam batik identitas

Contact