Menerima pembuatan seragam batik smk, batik seragam umroh dan batik kantor semua hanya di batik identitas



Mendekati tahun ajaran baru sekolah kami di percaya dari berbagai sekolahan untuk membuatkan seragam batik smk di semua daerah yang selama ini sudah menjadi pelanggan setia kami, Alhamdulilah sejak berdiri batik identitas selalau mengedepankan pelanggan, pelanggan puas kami bahagia kalau pun ada sesuatu yang kurang puas maka batik identitas selaku produsen bertanggung jawab atas seragam batik smk yang kami produksi.


Seragam batik SMK,seragam batik dan batik kantor

Tidak cuma seragam batik smk  aja kami juga memproduksi seragam batik umroh dan juga tapi batik kantor, dengan peminat batik makain bertambah kami batik identitas siap membuatkan seragam abatik sesuai permintaan khusus atau sering di sebut seragam batik identitas costum.



Seperti gambar di atas ini merupakan pesanan seragam batik smk untuk motif batik nias yang warna dasarnya merah berpaduan dengan warna kuning dan hitam, untuk motif batik identitas diatas ini termasuk batik pola.


Seragam batik umroh dan bisa buat batik kantor

Selain seragam batik smk kami juga memproduksi seragam batik umroh , tiap tahun kami pasti mendapatkan orderan seragam batik umroh adapun contoh seragam batik umroh bisa dilihat di bawah ini









Gambar diatas merupakan seragam batik umroh, pesanan orang dari riau , mau dikan lansung baju juga bisa mau kain saja juga bisa klu mau tahu harga yang di jadikan baju bisa klik disini. kalau mau tahu daftar harga seragam batik smk atau seragam batik , batik kantor bisa klik juga di sini












Popular posts from this blog

SERAGAM BATIK COSTUM BERLOGO

daftar Harga seragam batik identitas

Contact