Seragam Batik Surabaya

Seragam batik surabaya - Seragam batik surabaya adalah sebuah perusahaan yang menyuplai atau memproduksi seragam batik, entah itu seragam batik buat sekolahan atau kantoran, bahkan untuk acara pernikahan.kami selalu memproduksi seragam batik sesuai permintaan konsumen.
Seragam batik surabaya selalau antusias dalam mengerjakan segala bentuk atau motif batik akan kami kerjakan sesuai permintaan konsumen,



Seragam batik surabaya dengan harga yang bersaing

Banyak sekarang orang yang berbisnis di seragam batik atau kaos promosi karena di dunia konveksi masa-masa sekarang ini masih terbuka lebar, dan banyak yang bermunculan perusahaan yang ada di indonesia. Seragam batik surabaya dalam memproduksi seragambatik menggunakan bahan kain yang berkuwalitas dan parapekerjanya juga proposional di bidangnya sehingga sampai sekarang seragam batik surabaya masih tetap Eksis dalam dunia perseragaman  








Di seragam batik surabaya untuk motif seragam batik bisa sesuai permintaan, konsumen atau bisa juga bawa desain sendiri. Apa bila belum punya ide untuk motif seragam batik maka Seragam batik surabaya akan memberikan gambaran untuk seragam batik anda dan juga akan mendesainkan seragam batik buat anda, jadi jangan kahawatir bila pesan batik di Seragam batik surabaya. kalau yang belum memiliki desain / motif seragam batik  tinggal kirimi contoh memalui WhatsApp atau email, setelah itu kami baru mendesainkan motif seragam batik tersebut, untuk warna bisa dimodifikasi sesuai selera konsumen. 

Sulusi terbaik untuk membuat seragam batik di Seragam batik surabaya, bisa juga di tambahi logo sekolahan serta alamat sekolah , sehingga seragam batik anda benar-benar ciri khas dari sekolahan tersebut, karena tidak ada yang ngembarin seragam batik identitas tersebut. 


Jika Anda hendak mencari jasa pembuatan seragam batik identitas dengan harga terjangkau, maka Seragam batik surabaya adalah solusinya.


Kualitas jahit yang di utamakan 

Tentu Anda tidak ingin membuat seragam batik asal asalan. Kami selalu menjaga kualitas jahit yang rapi. Tenaga penjahit kami sangat berpengalaman dalam dunia jahit menjahit. Untuk masalah jahitan kita usahakan terbaik sehingga ketika dipakai tidak memalukan.



Bahan yang adem menggunakan kain jenis katun yang seratnya dari kapas

Jika dipakai nyaman dan tidak bikin gerah. Selain itu bahan tidak tipis sehingga tidak menerawang.



Harga terjangkau


Untuk masalah harga tentu kita lebih murah karena Anda langsung berhadapan dengan produsen. Jadi harga di Seragam batik surabaya masih tergolong dalam harga yang terjangkau. Kalau mau melihat daftar harga dari seragam batik surabaya bisa di pelajari daftar tabel harga di bawah ini, kalau lebih jelas bisa klik link disini

Daftar harga seragam batik surabaya di bawah ini adalah yang berupa kain saja atau bisa di sebut masih dalam keadaan dalam bentuk bahan 


N0
Kain batik identitias
Jenis kain
Jumlah warna
Harga permeter
1
Katun Biru  Prima
1 – 3
22.000


3 – 5
24.000
2
Katun Prima
1 – 3
25.000


3 – 5
27.000
3
Katun Berkolin
1 – 3
29.000


3 – 5
31.000
4
Katun Primisima
1 – 3
32.500


3 – 5
35.000
5
katun saten
1 – 3
38.000


3 – 5
41.000
6
Bestway 
1 – 3
30.000


3 – 5
32.500
7
Oxfrod
1 – 3
28.500


3 – 5
30.000
8
Rayon / Santung
minim order 1 seri
 ...........


Batik sekarang sudah menjadi trend buat kalangan umum mulai dari anak2 kaum muda atau abg  orang dewasa hingga orang tua, bahkan pesohor pun juga memakai batik tak ketiggilan pula para politisi hingga persiden pun suka memakai pakaian batik entah untuk acara resmi maupun acara non resmi. 


Sehingga batik sudah tidak di artikan sebagai batik orang ndeso saja tetapi para tokoh pun sekarang memakainya, karena sekarang motif batik sudah moderen bahan bisa sesuai permintaan. Keingginan anda akan tercapai bila mana anda mempercayakan ke Seragam batik surabaya untuk membuatkan seragam batik buat anda dan kami akan mengantarkan barang pesanan konsumen sesuai alamat yang di berikan.

Popular posts from this blog

SERAGAM BATIK COSTUM BERLOGO

daftar Harga seragam batik identitas

Contact