Seragam Batik Karang Taruna


Seragam batik karang taruna - Batik sekarang sudah tidak kenal masa mulai anak-anak hingga remja pun suka dengan batik, sebagai warga negara indinesia yang baik adalah yang suka dengan produk dalam negeri, dengan cara membuat seragam batik karang taruna kita secara dak langsung melastarikan budaya indonesia yaitu memakai batik, karena batik sekarang sudah menjadi warisan budaya asal indonesia.

Seragam Batik Karang Taruna







Dengan memakai Seragam Batik Karang Taruna para remaja yang ada di desa akan kompak dalam menjalankan program karang taruna yang mereka buat sehingga karang taruna didesa akan maju, bagi yang inggin membuat seragam batik karang taruna maka bikinlah di batikidentitas. 

Batik identitas itu siapa ?

Batikidentitas adalah sebuah konvesi yang fokus produksinya adalah memproduksi seragam batik dengan kelebiahan motif seragam batik bisa sesuai permintaan sehingga kebutuhan/permintaan konsumen akan terpenuhi. jadi percayakanlah kepada batikidentitas untuk membuat seragam batik karang taruna karena di batikidentitas sudah berpengalaman didunia seragam batik.

Cara pesan seragam batik karang taruna gimana?

Kalau cara memesan seragam batik karag taruna sanggatlah mudah tinggal hubungi Customer Service kami setelah customer service menjelaskan gimana caranya membuat seragam batik karang taruna konsumen disuruh menyiapkan terlebih dahulu motif seragam batik sama logo dari karang taruna setelah motif dan logo buat seragam batik karang taruna  sudah siap maka customer service kami akan memberikan motif dan logo ini ke bagian desain setelah pendesain maka dicetak sesuai jumlah warna yang di pakai, misalkan motif seragam batik karang taruna ada 3 warna maka bagian pendesaian mencetak 3 warna. dan setelah itu di afdrek ke secreen kalau mau lebih lanjut mengenai cara kita memproduksi seragam batik bisa klik disini.

Harga untuk membuat seragam batik karang taruna ?

Kalau soal harga di batikidentitas tergolong terjangkau dan juga bermacam-macam  karena harga ditentukan dari jenis bahan yang dipakai atau digunakan untuk sebuah batik kemudian jumlah warna juga mempengaruhi harga juga warna yang di pakai untuk membuat seragam batik banyak maka harga nya pun juga berbeda dengan order seragam batik dengan jumlah warna yang dikit. kalau mau lebih detail tentang tahu soal harga dari kami kama bisa klik link disini

Popular posts from this blog

SERAGAM BATIK COSTUM BERLOGO

daftar Harga seragam batik identitas

Contact