Proposal Penawaran Seragam Batik identitas


  
Keunggulan kami adalah model sesuka Anda,  ukuran boleh campur (All Size), dan harga yang sangat terjangkau. Bisa costume batik desain khusus dengan logo. Kami siap memproduksi untuk partai besar maupun kecil. Baca info lengkap di bawah ini.


http://www.batikidentitas.com
                                                              Seragam Batik Mahir Kids




Jika Anda hendak mencari jasa pembuatan seragam batik dengan harga terjangkau, maka Batik Identitas adalah solusinya. Persediaan bahan dan motif yang banyak sehingga kami mampu memproduksi batik dengan jumlah kecil maupun besar.


                                                   Seragam Identitas perembuan Mahir Kids


Kita kembalikan uang Anda 100%  jika seragam batik yang Anda pesan tidak sampai ke tangan Anda dengan baik, ukuran tidak sesuai dengan pesanan, atau motif tidak sesuai dengan pesanan.


                                                   Seragam batik Laki-laki Mahir Kids


 Ada 6 keunggulan yang selalu kami jaga. Keunggulan tersebut 

(1) Tidak ada minimum order

Artinya berapapun jumlah seragam yang Anda butuhkan, maka kami siap membuatkannya, 

(2) Ukuran boleh campur-campur

  Anda boleh memesan dengan ukuran yang berbeda-beda sesuai ukuran anggota Anda.

(3) Motif batik sesuai keingginan konsumen

Artinya, Anda boleh memesan model seragam  yang sesuai dengan keinginan Anda. Bisa Anda cari di Internet atau melihat model yang sudah kami siapkan.

 (4) Bahan batik yang terbaik

Kaiin yang kami gunakan adalah katun prima halus, Katun berkolin , katun primissima, bahkan kain suterapun kami sanggup membuatkan jika sesuai dengan kesepakatan.

(5) Harga terjangkau

Rata-rata harga mulai dari Rp. 35.000,-/pcs. Tergantung pada jumlah dan kelas kain yang dipilih. Bandingkan saja, jika Anda membeli kain kemudian Anda bawa ke tukang jahit. Harga segitu sangat murah sekali.

(6) Proses pembuatan relatif cepat

Waktu pembuatan  kalau kain batik saja cukup 1 minggu sedangkan kalau dalam bentuk jadi atau batik identitas kuranglebih 2-3 minggu.

  
Sedangkan untuk motif  seragam batik   kami akan mendesainkan sesuai keinginan konsumen, untuk bahan pertimbangan kami sudah menyediaan beberapa motif  seragam batik   di lampiran , apa bila konsumen inggin motif batik identitas sendiri maka kami akan mendesainkan sesuai keingginan konsumen.





Popular posts from this blog

SERAGAM BATIK COSTUM BERLOGO

daftar Harga seragam batik identitas

Contact